Bupati Pamekasan Tinjau Lokasi Jalan Amblas: Akan Kami Laporkan ke Pemprov -->

Bupati Pamekasan Tinjau Lokasi Jalan Amblas: Akan Kami Laporkan ke Pemprov

Senin, 15 Maret 2021, 1:15 PM
loading...
Jalan Amblas
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memantau lokasi jalan amblas di Jalan Raya Waru, tepatnya di Desa Tampojung Goa Kecamatan Waru, Senin (15/03/2021). (Foto for E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.com - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memantau langsung lokasi jalan amblas di Jalan Raya Waru, tepatnya di Desa Tampojung Goa Kecamatan Waru, Senin (15/03/2021).

Jalan Raya Waru amblas pada Ahad (14/03/2021) sekitar pukul 04.00 WIB setelah hujan dengan intensitas tinggi mengguyur wilayah tersebut. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Kami bersama Forkopimda dan Forkopimka ingin melihat langsung jalan yang longsor ini. Dinas PU akan melakukan kajian dan kami laporkan ke Pemerintah Provinsi untuk segera mendapatkan penanganan," kata Baddrut Tamam saat meninjau lokasi.

Pantauan di lapangan, Bupati Baddrut turun ke lokasi kejadian bersama Forkopimda, Forkopimka, jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Desa Tampojung Goa, Kecamatan Waru.

Dia juga menyambangi sejumlah warga yang ada di lokasi, terutama warga yang berada di bawah lokasi jalan amblas tersebut, sembari meminta doa agar diberikan kesehatan dan Pamekasan dijauhkan dari segala musibah.

Kepada warga, Bupati Baddrut berjanji akan memperbaiki jalan rusak akibat tebing yang amblas tersebut demi keselamatan warga, termasuk akses jalan di wilayah itu bisa segera normal kembali. Karena saat ini separuh jalan tidak bisa dilalui kendaraan.

"Ada sekitar 20 meter jalan yang rusak, semoga bisa segera diperbaiki. Karena ini poros Pamekasan-Waru," ungkapnya.

Hamiyah, salah satu warga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pamekasan yang telah memantau langsung lokasi tersebut.

"Kami berharap jalan ini segera mendapat perhatian, karena sangat berbahaya untuk keselamatan warga," tuturnya. (ADV/Ir/Fiq)

TerPopuler