Kasdam V Brawijaya Tinjau PPKM Mikro di Pamekasan -->

Kasdam V Brawijaya Tinjau PPKM Mikro di Pamekasan

Rabu, 24 Februari 2021, 8:23 PM
loading...
PPKM Mikro
Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Agus Setiawan SE meninjau PPKM Mikro di wilayah Kabupaten Pamekasan, Rabu (24/02/2021) siang. (Foto for E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.com - Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Agus Setiawan SE meninjau PPKM Mikro di wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.


Kasdam V/Brawijaya beserta rombongan disambut Bupati Pamekasan Badrut Tamam, Dandim 0826 Letkol Inf Tejo Baskoro, Wakapolres Kompol Asrori Khadafi dan Sekda Totok Hartono, di Pendopo Agung Ronggosukowati, Rabu (24/02/2021) siang.


Usai dialog bersama Forkopimda di pendopo, Brigjen TNI Agus Setiawan langsung bergeser ke posko PPKM Mikro di Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan.


Dalam sambutannya, Kasdam V/Brawijaya tersebut mengatakan, tidak ada hasil yang luar biasa tanpa dikerjakan dengan usaha-usaha yang luar biasa pula.


"Kita harus bekerja luar biasa dalam menghadapi Covid-19 ini, karena virus ini merupakan wabah penyakit yang luar biasa, sehingga kita bisa keluar dari wabah ini," ungkap Brigjen TNI Agus Setiawan.


"Saya turun di beberapa kabupaten dan kota di Jawa Timur ini ingin memastikan fakta di lapangan, artinya tidak hanya dengan melihat di atas kertas tentang penanganan wabah Covid-19 ini," sambung orang nomor dua di Kodam V Brawijaya itu.


Dengan program PPKM Mikro diharapkan zona persebaran Covid-19 yang masih kuning bisa segera berubah menjadi zona hijau.


"Berikan edukasi kepada masyarakat tentang manfaat kebersihan, karena Kebersihan pangkal kesehatan. Dengan sehat imun kita akan kuat dan dapat melawan virus Covid-19," pesan Kasdam Agus.


Dalam kegiatan itu, Brigjen TNI Agus Setiawan memberikan masker dan hand sanitizer, serta kenang-kenangan berupa Al-Qur'an dan sejadah kepeda Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam. (Ir/Fiq)

TerPopuler