PIJP Takziah dan Tahlil Bersama Empat Hari Wafatnya Wabup Pamekasan -->

PIJP Takziah dan Tahlil Bersama Empat Hari Wafatnya Wabup Pamekasan

Minggu, 03 Januari 2021, 6:26 PM
loading...
Wakil Bupati Pamekasan
Para jurnalis yang tergabung di PIJP saat takziah dan tahlil bersama di rumah duka Wakil Bupati Pamekasan, H. Raja'e, S.H.I, Ahad (3/01/2021) siang. (Foto Ir/E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Hari keempat wafatnya Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e, Ahad (3/01/2021) siang, Paguyuban Insan Jurnalis Pamekasan (PIJP) datang bertakziah dan melaksanakan tahlil bersama.


Dengan mengendarai dua mobil, rombongan PIJP berangkat pukul 12.00 WIB. Lalu sampai di rumah duka Wabup Raja'e di Dusun Kabaan Daja, Desa Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar pada pukul 13.30 WIB.


Di sana, rombongan PIJP disambut oleh ibu mertua dan adik kandung serta sepupu Wabup Raja'e selaku wakil dari tuan rumah.


Baca Juga: Tiga Hari Wafatnya Wabup Pamekasan, DPC PPP Gelar Tahlil Bersama


Maklum, ibu Raja'e sendiri masih syok serta masih dalam masa iddah, karena suaminya  ayah Raja'e baru wafat 3 bulan lalu.


Nur Hasan, adik kandung Raja'e mengucapkan terima kasih atas kedatangan juga belasungkawa dari rombongan PIJP.


Ia juga memintakan maaf buat mendiang kakak tercinta jika ada salah selama berinteraksi dengan para jurnalis di PIJP.


"Atas nama kakak, saya minta maaf jika ada salah beliau. Kita sekeluarga tidak menyangka bahwa kakak akan secepat ini meninggalkan kita semua," ucap Hasan, sedih.


Baca Juga: Cerita dari Rumah Duka Wakil Bupati Raja’e


Sementara istri Wabup Raja'e, Yuni Lailatul Fitriyah tidak bisa menemui semua tamu yang bertakziah. Sebab, ia harus beristirahat total mengingat baru sembuh dari sakit di samping juga dalam keadaan hamil tua.


Tetapi, dua perwakilan jurnalis perempuan dari PIJP mendapat kesempatan untuk menemui istri Wabup tersebut yang sedang istirahat di dalam kamarnya.


Ketika diantar keluarga ke kamarnya, Yuni, sapaan akrab istri Wabup, ternyata sedang melaksanakan shalat Dzuhur. Ia tampak terlihat tenang dan juga sehat.


"Ini sudah takdir, Mbak," ucap Yuni dengan senyum tipis yang tampak kelu.


Baca Juga: Pamekasan Berduka, Wakil Bupati Raja'e Meninggal Dunia


Setelah berbincang singkat, dua perwakilan PIJP kembali ke ruang tamu dan melanjutkan berbincang dengan Sulastri, ibu mertua Raja'e yang tidak lain ibu kandung Yuni.


"Doakan anak saya (Yuni), Mbak, jika nanti sudah waktunya lahiran lancar, juga dia dan bayinya selamat juga sehat. Doakan juga anak saya kuat menerima takdir dari Allah," ungkapnya sambil menangis. (Ir/Fiq)

TerPopuler