Tiga Hari Wafatnya Wabup Pamekasan, DPC PPP Gelar Tahlil Bersama -->

Tiga Hari Wafatnya Wabup Pamekasan, DPC PPP Gelar Tahlil Bersama

Minggu, 03 Januari 2021, 2:34 PM
loading...
Wakil Bupati Pamekasan
Tahlil bersama tiga hari wafatnya Wakil Bupati Pamekasan, H. Raja'e, S.H.I oleh DPC PPP Pamekasan di Pendopo Wakil Bupati, Sabtu (2/01/2021) malam. (Foto Ir/E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Pengurus DPC PPP Pamekasan bersama pengurus PAC dan masyarakat mengadakan tahlil bersama dalam rangka tiga hari wafatnya Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e.


Kegiatan ini berlangsung di Pendopo Budaya Wakil Bupati Pamekasan, Jl. Jokotole pada Sabtu (2/01/2021) malam.


Selain Pimpinan DPC PPP Pamekasan bersama pengurus yang lain, dan sebagian masyarakat, tahlil bersama itu juga dihadiri oleh Lora Aliyulhaq Pondok Pesantren An Nidhomiyah Lawangan Daya dan Muhammad Muchsin, Ketua RKIH Pamekasan.


Baca Juga: Pamekasan Berduka, Wakil Bupati Raja'e Meninggal Dunia


Ketua DPC PPP Pamekasan, Halili Yasin melalui Sekretaris PAC Pamekasan, KH Gafur menyampaikan, tahlilan itu akan terus dilakukan selama 7 hari atau sampai malam ketujuh wafatnya Wabup Raja'e.


"Tahlil dan doa bersama ini akan dilangsungkan sampai 7 hari meninggalnya almarhum H Raja'e, Wakil Bupati Pamekasan," ujar KH Gafur, Sabtu (3/01/2021).


Tahlil bersama yang digagas oleh DPC PPP Pamekasan tersebut dimulai bakda Magrib diawali dengan pembukaan surat Al fatihah yang dipimpin Ketua DPC PPP, Halili Yasin.


Baca Juga: Cerita dari Rumah Duka Wakil Bupati Raja’e


Adapun pembacaan surah Yasin dipimpin PH DPC PPP, Abdurrahman, dilanjutkan tahlil  bersama dipimpin H. Zamahsyari, anggota Fraksi PPP DPRD.


Terakhir, doa dan penutup dipimpin KH Ghafur, Sekretaris PAC PPP Pamekasan.


"Bagi yang berkenan hadir buat masyarakat umum, kami persilakan. Ini hakikatnya terbuka untuk masyarakat Pamekasan dan lainnya," harap Lora Wazil. (Ir/Fiq)

TerPopuler