Bank Jatim Cabang Pamekasan Berganti Nakhoda, Bupati Baddrut Harap Jadi Bank Idola -->


Bank Jatim Cabang Pamekasan Berganti Nakhoda, Bupati Baddrut Harap Jadi Bank Idola

Selasa, 19 Januari 2021, 6:07 PM
loading...
Bank Jatim
Pemberian cenderamata oleh pimpinan Bank Jatim Cabang Pamekasan kepada Bupati Pamekasan Baddrut Tamam. (Foto Ir/E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.com - Bank Jatim Cabang Pamekasan kini berganti Nakhoda.


Lepas sambut Pimpinan Bank Jatim Cabang Pamekasan oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dilaksanakan di Peringgitan Dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati  Pamekasan, Selasa (19/01/2021) siang.


Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah dan beberapa pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Pamekasan seperti Kadisdik, Kadis BKD, dan Kadinkes.


Firman Iswahyudi Mustopo, Pimpinan Bank Jatim Cabang Pamekasan yang lama, menyampaikan bahwa satu tahun bertugas di Pamekasan baginya sangatlah tidak cukup.


Tapi meski begitu, ada banyak pengalaman yang sudah ia dapat dalam kurun waktu satu tahun bertugas di Bumi Gerbang Salam.


"Tapi apa daya, saya ditugaskan di tempat yang lain," ucapnya, Selasa (19/01/2021).


Firman mengaku banyak hal yang belum bisa dipenuhi selama bertugas di Pamekasan. Karena itu, ia meminta maaf jika selama ini masih belum bisa memenuhi keinginan Bupati dan Pemkab Pamekasan.


"Semoga pimpinan yang baru bisa memenuhi keinginan Bupati dan Pemkab," harap Firman.


Sementara Supristiwati, Pimpinan Bank Jatim Cabang Pamekasan yang baru menyampaikan terima kasih kepada Bupati Pamekasan atas diterimanya dan segala sambutan yang sangat luar biasa kepada dirinya.


"Kami akan meneruskan program Pak Firman, juga mohon bimbingannya kepada Bupati Pamekasan," katanya singkat.


Terakhir, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengungkap bahwa Firman Iswahyudi Mustopo, Kepala Bank Jatim Cabang Pamekasan yang lama, berdarah Madura.


Setelah bertugas di Surabaya, ia pindah ke Pamekasan selama satu tahun. Kemudian mulai bulan ini dipindahtugaskan menjadi Kepala Bank Jatim Cabang Gresik.



Selain itu, Baddrut menyebut Firman luar biasa dalam komunikasi, dan asmotfir kekeluargaan. Tradisi ngopi selalu ia pakai dalam berkomunikasi, bukan birokratisme.


"Semoga nantinya bisa terus dilanjutkan," harap Bupati Pamekasan.


Baddrut juga menyinggung soal etika dalam bisnis. Saat ini etika revolusi industri tidak harus bersalaman, akan tetapi antara rem dan gas harus seimbang.


"Terima kasih atas kerja yang luar biasa," ungkapnya untuk Firman.


Baddrut juga mengucapkan selamat datang untuk Supristiwati, Kepala Bank Jatim yang baru, di Pamekasan. Ia berharap kerja sama yang kuat bisa ditingkatkan, merajut lebih kemitraan yang strategis dan lebih baik.


"Semoga kerasan di Pamekasan dan terus menjalankan kebaikan, dan Bank Jatim menjadi idola di Pamekasan," tandasnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler