Duel Sengit Steven Vs Roni di Kejuaraan PTM Nafas Tua Lembengan Tunjukkan Skill Dewa -->

Duel Sengit Steven Vs Roni di Kejuaraan PTM Nafas Tua Lembengan Tunjukkan Skill Dewa

Senin, 10 Juni 2024, 10:25 AM
loading...
Duel Sengit Steven Vs Roni di Kejuaraan PTM Nafas Tua Lembengan Tunjukkan Skill Dewa
Ketua PTM Nafas Tua Putera Lembengan H Rudi Herwanto saat menyerahkan hadiah pada para pemenang kejuaraan tenis meja di Gedung Putera Lembengan, Kecamatan Ledokombo, Jember, (9/6/2024). (Foto for E-KABARI)


JEMBER, E-KABARI.com - Kejuaraan Persatuan Tenis Meja (PTM) Nafas Tua di Gedung Putera Lembengan, Kecamatan Ledokombo, Kabupaten Jember, Ahad, 9 Juni 2024, mempertemukan Steven Dean Pratama dengan Roni.


Tak ayal, duel sengit pun terjadi diantara kedua pemain tenis meja papan atas itu. Membuat laga memperebutkan piagam PTM makin seru.


Di menit awal pertandingan, Steven dan Roni bermain seri, hingga kedudukan sempat imbang 1-1. Keduanya sama-sama mengeluarkan skill dewa dalam permainan tersebut.


Namun di babak penentuan, Roni tertinggal perolehan poin. Setelah dilayangkan pukulan smash bertubi-tubi oleh Steven, Roni harus mengakui keunggulan lawannya itu.


"Ya, Steven memang bagus bermainnya. Saya mengakui. Karena memang beda kelas. Namun, dengan juara 2 saya cukup puas, bisa sedikit bermain imbang di menit awal," kata Roni, sang pemain pingpong yang langganan juara.


Sementara Ketua PTM Nafas Tua Putera Lembengan H Rudi Herwanto mengatakan, peserta tidak dipungut biaya sepeserpun pada pertandingan tenis yang digelar pihaknya itu.


Panitia melakukan hal tersebut sebagai bentuk support kepada para pemain tenis meja agar semakin termotivasi untuk semakin giat terus belajar tentang perpingpongan.


"Semua gratis, tidak ada pungutan pendaftaran. Alhamdulillah bisa sukses sesuai rencana. Kami yakin, tenis meja akan semakin digandrungi anak muda," ucapnya penuh syukur.


H Rudi pun menaruh harapan, kegiatan serupa bisa terus diadakan oleh PTM Nafas Tua Lembengan. Bahkan di lingkup yang lebih besar.


"Kita punya rencana akan buat event yang lebih besar lagi. Tingkat Kabupaten. Kalau perlu tingkat Jawa Timur. Kita akan persiapkan matang dulu," ungkapnya dengan semangat.


Dalam kejuaraan yang digelar PTM Nafas Tua Lembengan itu, tampil sebagai Juara 1 Steven Dea Pratama, pemain asal Desa Sumberjeruk yang saat ini menjadi sorotan dunia olahraga. Disusul Roni, pemain kawakan asal Desa Plalangan, Kecamatan Kalisat di posisi Juara 2.


Sementara Juara 3 diraih oleh Sugianto, atlet tenis meja asal Desa Sumberlesung, Ledokombo.


Selain diberikan piagam, pemenang lomba juga diberi tropi dan uang pembinaan dari panitia.


Acara itu juga disponsori oleh Alfa Sound System Profesional Lembengan dan media nasional Suara Indonesia dan Suara Jatim Post. (SI/Rfq)

TerPopuler