BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Pamerkan Produk Perumahan dan Pembiayaan Mitra UMKM di JIFest 2023 -->

BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Pamerkan Produk Perumahan dan Pembiayaan Mitra UMKM di JIFest 2023

Jumat, 27 Oktober 2023, 1:16 PM
loading...
BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Pamerkan Produk Perumahan dan Pembiayaan Mitra UMKM di JIFest 2023
BPRS Bhakti Sumekar Sumenep saat mengikuti Jatim Inclusion Festival (JIFest) 2023 yang dihelat di Royal Plaza, Surabaya, dari Kamis-Minggu (26-29/10/2023). (Foto Instagram @bhakti.sumekar.official)


SURABAYA, E-KABARI.com – Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar Kabupaten Sumenep mengikuti Jatim Inclusion Festival (JIFest) 2023 yang dihelat di Royal Plaza, Surabaya, dari Kamis-Minggu, 26-29 Oktober 2023.


Dalam kegiatan yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 4 Jawa Timur tersebut, BPRS Bhakti Sumekar memamerkan dua produk unggulan.


Direktur Utama BPRS Bhakti Sumekar Sumenep Hairil Fajar mengatakan, produk unggulan yang dipamerkan dalam JIFest 2023 salah satunya adalah Perumahan Mojo Boro Bugis Residence, Malang.


Selain itu juga memamerkan produk Pembiayaan Mitra Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), yakni pembiayaan dengan margin rendah bagi UMKM untuk digunakan sebagai modal usaha.


"Kami memamerkan dua produk unggulan yang kami miliki seperti Perumahan Mojo Boro Bugis Residence yang ada di Malang, Jawa Timur, juga Pembiayaan Mitra UMKM," kata Hairil Fajar, Jumat, 27 Oktober 2023.


Dirut yang karib disapa Fajar menjelaskan, partisipasi BPRS Bhakti Sumekar Sumenep tidak terlepas dari tema JIFest 2023, yang selaras dengan visi-misi BUMD yang dipimpinnya. Tema tersebut yaitu "Akses Keuangan Merata, Masyarakat Sejahtera".


"Tema JIFest tersebut tidak hanya selaras, tapi BPRS Bhakti Sumekar memang sudah memulainya lebih dulu. Contohnya seperti akses keuangan merata, pelayanan atau kehadiran kami yang tidak hanya di daratan saja, namun juga di wilayah kepulauan Kabupaten Sumenep," ungkap Fajar.


Pihaknya menegaskan, BPRS Bhakti Sumekar akan terus berkomitmen membangun perekonomian daerah dengan hadir di seluruh kecamatan Kabupaten Sumenep, baik daratan ataupun kepulauan.


"Kami akan selalu berkomitmen untuk membangun perekonomian daerah secara merata melalui produk-produk jasa keuangan dengan tujuan agar dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Sumenep," pungkas Fajar. (*/Rfq)

TerPopuler