SolidBang RI Gelar Baksos Donor Darah di Masjid Mubarak Medan Timur -->

SolidBang RI Gelar Baksos Donor Darah di Masjid Mubarak Medan Timur

Sabtu, 19 Agustus 2023, 11:48 PM
loading...
SolidBang RI Gelar Baksos Donor Darah di Masjid Mubarak Medan Timur
Solidaritas Kebangsaan RI gelar Baksos Donor Darah dan Cek Kesehatan Gratis di Masjid Mubarak Medan Timur, Sabtu (19/8/2023). (Foto Rizky Zulianda/E-KABARI)


MEDAN, E-KABARI.com - Solidaritas Kebangsaan (SolidBang) RI mengadakan Bakti Sosial Bersama JAI Sumut dan PMI Kota Medan di Peace Home Kompleks Masjid Mubarak, Jl. Pasar III Krakatau, Medan, Sabtu, 19 Agustus 2023.


SoliBang RI mengadakan kegiatan yang dimulai dari pukul 09.00 WIB sampai selesai itu dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.


Solidaritas Kebangsaan (SolidBang) RI adalah komunitas Lintas Agama, Suku dan Budaya yang berfokus pada Kerukunan Umat Beragama (Pluralisme), Wawasan Kebangsaan dan Kemanusiaan.


Pada event kali ini, SolidBang RI mengadakan Bakti Sosial Bersama berupa Donor Darah dan Cek Kesehatan Gratis yang diberikan kepada masyarakat sekitar Masjid Mubarak Kecamatan Medan Timur.


Ketua Umum SolidBang RI Dody Lukas, S.Th., M.M. mengungkapkan, kegiatan baksos bersama itu diikuti 200 orang lebih masyarakat Kota Medan dan dari Jemaat Ahmadiah Indonesia Wilayah Sumut 1.


"Kegiatan bermanfaat ini akan terus kita buat secara rutin, sehingga masyarakat merasakan dampak positif melalui donor darah dan cek kesehatan ini," kata Dody Lukas, Sabtu, 19 Agustus 2023.


Hadir dalam acara itu, Muballigh Daerah JAI Sumut Ust. Maulana Idris, Amirda Sumut Miswanto, Sekretaris Solidaritas Kebangsaan RI Ana Deliana Nst dan Lo Su Min selaku Panitia. (Rizky Z/Rfq)

TerPopuler