Tim Pelindung Gelar Raker di Akhir Tahun 2022 -->

Tim Pelindung Gelar Raker di Akhir Tahun 2022

Kamis, 22 Desember 2022, 3:01 PM
loading...
Tim Penggerak Literasi dan Inovasi Kecamatan Dumgkek (Pelindung)
Foto bersama Tim Penggerak Literasi dan Inovasi Kecamatan Dungkek (Pelindung) usai melaksanakan Rapat Kerja (Raker) tahun 2023 di Desa Romben Guna, Dungkek, Sumenep, Rabu (22/12/2022). (Foto Dok. Tim Pelindung)


SUMENEP, E-KABARI.com - Tim Penggerak Literasi dan Inovasi Kecamatan Dungkek (Pelindung) Kabupaten Sumenep gelar Rapat Kerja (Raker) di Akhir Tahun 2022.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Romben Guna, Kecamatan Dungkek, Sumenep, Kamis, 22 Desember 2022.


Koordinator Tim Pelindung A. Rahman mengungkapkan, tujuan raker itu dalam rangka evaluasi dan penyusunan program Penggerak Literasi dan Inovasi Kecamatan Dungkek (Pelindung) di tahun 2023.


"Selain silaturahmi, raker ini juga sebagai evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan di tahun 2022 dan kita susun program baru untuk 2023 mendatang," tuturnya.


Rahman berharap Raker Tim Pelindung di akhir tahun 2022 kali ini akan memberikan dampak positif bagi pengembangan literasi dan inovasi guru di Kecamatan Dungkek.


Sebab, itulah yang menjadi salah satu tujuan utama dari lahirnya Tim Penggerak Literasi dan Inovasi di Kecamatan Dungkek.


"Semoga keberadaan tim ini membantu pengembangan literasi dan inovasi di Kecamatan Dungkek," ucap Rahman.


Tak hanya melibatkan anggota Tim Pelindung, Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kecamatan Dungkek Budi Setya S juga ikut nimbrung mendukung penuh kegiatan yang disusun sebagai program di tahun 2023.


"Kami KKKS Dungkek juga mendukung penuh kegiatan yang disusun Tim Pelindung untuk kemajuan Dungkek ke depan," ujar Budi.


Menurut dia, keberadaan Tim Pelindung sangat diharapkan semua guru dan kepala sekolah untuk mendorong pendidikan di Kecamatan Dungkek agar lebih maju.


Apalagi, program-programnya, baik yang sudah terlaksana di tahun 2022 maupun yang baru disusun, sangat bagus.


"Saya sangat berterima kasih pada tim ini, semangatnya luar biasa, semoga Dungkek  ke depan lebih baik lagi," ucapnya.


Hal yang sama diungkapkan Cahyadi, Tim Inovasi Jawa Timur yang juga diundang hadir dalam kegiatan tersebut. Ia sangat mengapresiasi Tim Penggerak Literasi dan Inovasi Kecamatan Dungkek (Pelindung).


"Saya bangga dan sangat mengapresiasi Tim Pelindung, sangat kompak dan semangat, semoga kekompakan dan semangatnya diikuti oleh kecamatan yang lain," ungkapnya.


Raker Tim Pelindung dimulai pukul 09.00 WIB dan berlangsung penuh kemeriahan hingga selesai sekitar pukul 12.50 WIB.


Acara diakhiri dengan doa dan ucapan selamat Hari Ibu tanggal 22 Desember 2022, yang jatuh pada hari ini. (Rfq)

TerPopuler