Heboh di Medsos, Nikita Mirzani Ngamuk di Persidangan -->

Heboh di Medsos, Nikita Mirzani Ngamuk di Persidangan

Senin, 19 Desember 2022, 7:38 PM
loading...
Heboh di Medsos, Nikita Mirzani Ngamuk di Persidangan
Tangkap layar video yang merekam Nikita Mirzani ngamuk dalam persidangan di PN Serang, Senin (19/12/2022). (Sc video Instagram @terangmedia)


E-KABARI.com - Heboh di media sosial video Nikita Mirzani ngamuk hingga lempar mic dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Serang, Senin, 19 Desember 2022.


Dalam video yang diunggah akun Instagram @terangmedia menjukkan bahwa Nikita Mirzani tengah berjalan dan mengambil kertas lalu dilempar ke depan meja hakim.


"Nikita Mirzani Ngamuk, Adu Mulut Hingga Jatuhkan Mic di Sidang," demikian caption video yang diunggah @terangmedia, dilansir E-KABARI.com, Senin, 19 Desember 2022.


Hari ini, terdakwa Nikita Mirzani kembali menjalani sidang atas dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Serang.


Agenda sidang pemeriksaan tiga orang saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) yakni Dito Mahendra, Hadi Yusuf dan Hairul Yusi.


Berdasarkan video yang beredar di medsos, Nikita Mirzani sempat adu mulut dengan JPU. Ibu tiga anak itu kesal karena upaya perizinan memeriksa kesehatannya akibat pengapuran sendi ke rumah sakit selalu dipersulit.


Tak cuma itu, Nikita juga sempat memukul mic hingga melempar berkas kesehatannya di ruang sidang. Hal itu terjadi usai majelis hakim mengetuk palu, menandai persidangan tersebut berhasil digelar.


"Masa harus nunggu saya mati dulu, saya ini ibu dari tiga anak, nanti siapa yang merawat anak-anak saya?" kata Nikita Mirzani di ruang sidang Pengadilan Negeri Serang dikutip E-KABARI.com dari Okezone.


Mendengar keluhan dari Nikita, Ketua Majelis Hakim Dedy Ari Saputra mengatakan proses perizinan tetap mengikuti peraturan dari pihak rutan, sesuai dengan keluhan dari terdakwa selama menjalani masa penahanan. (*)


Penulis: Ndry_Sya
Sumber: Instagram @terangmedia
Editor: King93

TerPopuler