Aksi Gibran Rakabuming Bikin Netizen Terharu, Begini Ceritanya -->

Aksi Gibran Rakabuming Bikin Netizen Terharu, Begini Ceritanya

Selasa, 06 Desember 2022, 11:58 AM
loading...
Aksi Gibran Rakabuming Ajak Wartawan Makan Sebelum Wawancar Bikin Netizen Terharu
Tangkap layar video saat Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mengajak wartawan makan dulu sebelum sesi wawancara. (Sc video unggahan Instagram @terangmedia)


SOLO, E-KABARI.com - Aksi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengajak wartawan makan bersama sebelum melakukan sesi wawancara buat netizen terharu.


Video yang merekam aksi Wali Kota Solo itu pun viral di media sosial. Video itu membuat warganet terenyuh melihat aksi Gibran Rakabuming yang ramah dengan wartawan.


Video aksi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mengajak wartawan makan bersama sebelum melakukan sesi wawancara diunggah oleh akun TikTok infoseputarpresiden. Kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram @terangmedia, Senin, 5 Desember 2022.


Awalnya Gibran menyapa para wartawan dengan melambaikan tangannya. Beberapa saat kemudian, Gibran keluar dari Gedung Ndalem Wungyaningratan, Solo.


Pada momen tersebut, terlihat Gibran memakai kemeja hitam dan celana panjang berwarna abu, serta sepatu kets hitam putih.


Kehadiran Gibran di gedung itu untuk melakukan rapat Kumbokarnan, yakni rapat persiapan pernikahan adiknya Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.


Gibran melakukan rapat Kumbokarnan itu guna memastikan kesiapan pesta penikahan putra bungsu Presiden Jokowi nantinya berjalan dengan lancar.


Diketahui, Kaesang adik dari Gibran akan melangsungkan prosesi pernikahan dengan Erina Gudono. Kehadiran wartawan di sana untuk melakukan peliputan acara tersebut.


Saat akan memulai sesi peliputan, terlihat Gibran yang keluar dari gedung Ndalem Wungyaningratan itu dan mengajak wartawan yang hadir di sana makan bersama.


"Bawa ID semua?" tanya Gibran yang dijawab "bawa" dengan serentak oleh para wartawan yang siap melakukan liputan.


"Wawancaranya nanti ya, makan dulu ya," ujar Gibran yang dijawab "ya" oleh para wartawan.


Para wartawan pun sangat senang dan bersemangat saat diajak makan bersama Gibran. Lantas para wartawan pun diajak masuk oleh Gibran ke dalam gedung tersebut.


"Bawa ID semua? Ayo masuk-masuk," lanjut Gibran setelah memastikan para wartawan yang hendak liputan membawa ID Card.


Tak hanya Gibran, dalam acara tersebut juga turut hadir Presiden RI, Jokowi Dodo (Jokowi) sebagai ayah dari Kaesang Pangarep. Jokowi pun juga menyapa para wartawan. (*)


Penulis: Ndry_Sya
Sumber: Instagram@terangmedia, Viva
Editor: King93

TerPopuler