Kapolda Jatim Silaturahmi ke Ponpes Al Falah Kediri, Jalin Komunikasi dan Mohon Dukungan Doa -->

Kapolda Jatim Silaturahmi ke Ponpes Al Falah Kediri, Jalin Komunikasi dan Mohon Dukungan Doa

Jumat, 12 Maret 2021, 3:01 PM
loading...
Kapolda Jatim
Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta dikalungi sorban oleh Pengasuh Ponpes Al Falah Ploso, KH Zainuddin Djazuli, saat silaturahmi, Jumat (12/03/2021). (Foto for E-KABARI)


KEDIRI, E-KABARI.com - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta bersama Pejabat Utama melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Falah, Desa Ploso, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jumat (12/03/2021).


Kedatangan Kapolda Jatim bersama rombongan disambut oleh Pengasuh Ponpes Al Falah Ploso, KH Zainuddin Djazuli, dan dikalungi sorban kepada Kapolda Jatim.


Dalam silaturahmi ini, Kapolda Jatim meminta doa restu kepada KH Zainuddin Djazuli, untuk dapat mengemban amanah dan keamanan di Jawa Timur, khususnya di Kabupaten / Kota Kediri.


"Kami mohon bantuan doa kepada beliau (KH Zainuddin Djazuli), semoga Jawa Timur aman," ucap Kapolda Nico di kediaman Pengasuh Ponpes Al Falah Kediri.


Sebagai bentuk rasa hormat kepada para kiai, Kapolda Jatim lebih mendahulukan sowan ke kediaman kiai sebelum melakukan kunjungan kerja di Polres Jajaran.


Usai melakukan silaturahmi, Kapolda Jatim juga memberikan bantuan berupa sembako, untuk dapat dimanfaatkan oleh para santri di Ponpes Al Falah, Kediri.


"Kami berhara dengan adanya silaturahmi ini, hubungan baik antara Kepolisian Daerah Jawa Timur dengan tokoh agama, khususnya kiai di Jawa Timur tetap terjalin dengan baik, Jawa Timur semakin aman dan damai," harap Kapolda Nico. (Rls/RK/Fiq)

TerPopuler