Legislator Pamekasan Ini Sambut Harlah Ke-13 Partai Gerindra dengan Bagi-bagi Sembako -->


Legislator Pamekasan Ini Sambut Harlah Ke-13 Partai Gerindra dengan Bagi-bagi Sembako

Rabu, 03 Februari 2021, 6:24 PM
loading...
Partai Gerindra
Anggota DPRD Pamekasan, A. Rahim, S.Ag memberikan bantuan sembako pada warga terdampak Covid-19 dalam rangka Harlah Ke-13 Partai Gerindra. (Foto Ir/E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.com - A. Rahim, salah satu legislator di Pamekasan menyambut Harlah Ke-13 Partai Gerindra dengan Canvassing dan bagi-bagi sembako.


Kegiatan ini dilaksanakan di kediaman Nur Amali, Koordinator PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Pamekasan, di Kecamatan Proppo, Rabu (3/02/2021) siang.


Partai Gerindra akan menginjak usia ke-13 tahun pada 6 Februari 2021 mendatang. Partai politik yang dipimpin oleh Prabowo Subianto tersebut didirikan pada tahun 2008.


Di Harlah ke-13 ini, A. Rahim yang merupakan kader Gerindra Pamekasan mengisinya dengan melakukan Canvassing Pengurus Dapil II, dan bagi-bagi sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19.


“Guna memperingati Harlah ke-13 Partai Gerindra, kami dari fraksi di DPRD Kabupaten Pamekasan mengimbau kepada seluruh masyarakat Pamekasan, khususnya Kecamatan Proppo dan Palengaan, untuk mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan Pemerintah untuk mencegah wabah virus Corona,” ujar Rahim.


Lebih lanjut, anggota DPRD Pamekasan itu mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat turut serta mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19.


"Mari bersama-sama kita ajak keluarga dan lingkungan sekitar untuk mematuhi protokol kesehatan," ajak Rahim. (Ir/Fiq)

TerPopuler