Kapaldam VI Brawijaya ke Pamekasan, Cek Kepatuhan Prokes Covid-19 Timhar V/4-1 -->


Kapaldam VI Brawijaya ke Pamekasan, Cek Kepatuhan Prokes Covid-19 Timhar V/4-1

Rabu, 10 Februari 2021, 3:11 PM
loading...
Paldam VI Brawijaya
Kapaldam VI Brawijaya Kolonel CPL Andri Dwi Sukma Wijaya S.I.P, MM saat berkunjung ke Denpal V/4 Timhar V/4-1 Pamekasan, Rabu (11/02/2021). (Foto for E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.com - Kapaldam VI Brawijaya Kolonel CPL Andri Dwi Sukma Wijaya beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 PAL Cabang IV PD VI Brawijaya berkunjung ke Pamekasan.


Kunjungan kerja Kapaldam tersebut diterima Denpal V/4 Timhar V/4-1 Pamekasan dengan tetap mematuhi Prokes Kesehatan Covid-19, Rabu (10/02/2021) pagi.


Dalam kunkernya kali ini, Kapaldam Kolonel CPL Andri Dwi Sukma Wijaya mengatakan bahwa Timhar punya bapak, yaitu Kapaldam.


Kemudian sesuai tujuan kunkernya ke Pamekasan, ia mengungkapkan bahwa sampai saat ini wilayah Jawa Timur tingkat persebaran Covid-19-nya masih tinggi.


"Covid-19 itu bukan sesuatu yang bohong, itu benar adanya. Makanya tolong tetap selalu patuhi protokol kesehatan 3T 3M, yaitu dengan Testing, Tracing, Treatment, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, dan Memakai Masker," jelas Kapaldam Andri.


Ia juga menegaskan bahwa jajaran Timhar harus bijak menyikapi berita-berita yang ada. Apalagi yang diunggah di media sosial.


"Kita tidak boleh menelan mentah-mentah informasi yang bersebaran di media sosial (medsos)," tegas Kapaldam Andri.


Sebagai bagian dari satuan, Pangdam Brawijaya mewajibkan dirinya melihat langsung secara fisik sekaligus mensosialisasikan bagaimana cara hidup dengan sehat di masa pandemi Covid-19.


"Semoga keberadaan Timhar Pamekasan salah satu fungsinya bisa komoditi, memelihara peralatan, kendaraan, senjata dan amunisi benar-benar dirasakan manfaatnya," harap Kapaldam.


Secara garis besar, Kapaldam Andri terjun langsung ke Pamekasan untuk mengecek apakah perintah Pangdam untuk mematuhi Protokol Covid-19 benar-benar dilaksanakan.


"Alhamdulillah Timhar Pamekasan secara penuh sudah mematuhi perintah Pangdam, dengan melaksanakan Prokes Covid-19," pungkasnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler