Bantu Korban Longsor di Nganjuk, FRPB dan RAPI Pamekasan Kirim Personel dan Bantuan Logistik -->

Bantu Korban Longsor di Nganjuk, FRPB dan RAPI Pamekasan Kirim Personel dan Bantuan Logistik

Selasa, 16 Februari 2021, 5:26 PM
loading...
Longsor Nganjuk
Tiga personel FRPB dan RAPI Pamekasan sudah tiba di Posko Bencana Kabupaten Nganjuk. (Foto for E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.com - Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) dan RAPI Kabupaten Pamekasan, Madura mengirim bantuan untuk korban bencana longsor di Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.


Bentuk kepedulian FRPB dan RAPI Pamekasan itu dilakukan dengan mengirim 3 personel dan bantuan logistik bagi masyarakat yang terdampak longsor.


Para relawan berangkat dari Pamekasan menuju Kabupaten Nganjuk, Selasa (16/02/2021) pukul 00.30 WIB.


Mereka mengendarai 1 mobil Avanza dengan membawa bantuan logistik berupa beras 10 sak, Mie instan 10 karton, air meneral dan sayur mayur juga buah-buahan.


Ketua FRPB Pamekasan, Budi Cahyono menyampaikan, pihaknya mengirimkan 3 personel dan bantuan logistik untuk membantu korban tanah longsor di Kabupaten Nganjuk sebagai bentuk kepedulian para relawan di Pamekasan.


"Tentunya ketiga personel tersebut sudah berpengalaman dalam membantu penanganan dampak bencana alam," tuturnya, Selasa (16/02/2021) sore.


Personel FRPB yang dikirim juga dilengkapi sarana dan prasarana dalam melaksanakan tugasnya memberikan pertolongan terhadap korban tanah longsor di Nganjuk.


"Semoga bantuan para relawan dari Pamekasan bisa bermanfaat bagi masyarakat Nganjuk yang terdampak tanah longsor," harap Budi. (Ir/Fiq)

TerPopuler