Tutup Kegiatan Hari Jadi Ke-40, RAPI 19 Pamekasan Berikan Bansos Secara Door To Door -->

Tutup Kegiatan Hari Jadi Ke-40, RAPI 19 Pamekasan Berikan Bansos Secara Door To Door

Kamis, 12 November 2020, 7:56 PM
loading...
Hari Jadi RAPI 19 Pamekasan Ke-40
Koordinator RAPI 19 Pamekasan, Budi Cahyono bersama Wartawan Peduli Sosial saat membagikan bahan pangan, kepada Imam (65), warga Parteker yang hidup sebatang kara. (Foto Ir/E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Memperingati Hari Jadi yang ke-40 tahun, RAPI 19 Pamekasan gencar berikan bansos secara door to door kepada masyarakat.


Hari jadi RAPI 19 Pamekasan tepatnya jatuh pada tanggal 10 November 2020, hari Selasa kemarin. Akan tetapi, rentetan kegiatan sudah dimulai tanggal 8 November 2020 lalu.


Di Hari Kesehatan Nasional (HKN) dan Hari Ayah hari ini, RAPI menggandeng FRPB, Komunitas HPCI Chapter Pamekasan dan Wartawan Peduli Sosial memberikan bantuan berupa paket bahan pangan ke warga yang kurang mampu selama sehari penuh.


Sebelumnya, RAPI juga sudah melakukan kegiatan rangkaian Hari Jadi lainnya, baik berupa baksos maupun bansos.


Seperti hari Selasa (10/11) kemarin, RAPI melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker secara gratis di Pasar Parteker, Kabupaten Pamekasan.


"Hari ini merupakan penutupan serangkaian kegiatan RAPI," kata Budi Cahyono, Koordinator RAPI 19 Pamekasan, kepada E-KABARI.COM seusai penyerahan bansos.


Budi Cahyono juga mengucapkan banyak terima kasih kepada FRPB, HPCI Chapter Pamekasan dan Wartawan Peduli Sosial yang sudah mau bergabung, dan peduli kepada masyarakat kurang mampu.


"Semoga ke depan RAPI 19 Pamekasan bisa terus bermanfaat buat sesama," harapnya.


Sementara itu, Pak Imam (65) warga Parteker yang hidup sebatang kara dan merupakan salah satu sasaran sosial bansos RAPI, mengucapkan beribu rasa terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan.


"Semoga kalian dapat balasan rezeki yang lebih dari Allah SWT," kata Pak Imam mendoakan rombongan RAPI. (Ir/Fiq)

TerPopuler