Warga Lawangan Daya Keluhkan Mobil Bekas Milik OPD Parkir di Pinggir Jalan -->


Warga Lawangan Daya Keluhkan Mobil Bekas Milik OPD Parkir di Pinggir Jalan

Jumat, 20 Maret 2020, 8:55 AM
loading...
Warga Lawangan Daya Keluhkan Mobil Bekas Milik OPD Parkir di Pinggir Jalan
Salah seorang pengendara motor melintas di jalan akses Kelurahan Lawangan Daya, Pamekasan di mana 10 mobil bekas milik OPD diparkir di pinggir jalan. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Pemandangan berbeda terlihat di sepanjang jalan Kelurahan Lawangan Daya, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (20/03/2020) pagi.

Di situ, ada sekitar sepuluh unit mobil bekas milik salah satu OPD di lingkungan Pemkab Pamekasan terparkir di pinggir jalan.

Parahnya, mobil tersebut menempati separuh jalan, sehingga sangat menganggu pengguna jalan lain yang melintas di jalur tersebut.

Aisyah salah seorang warga sekitar mengungkapkan, keberadaan mobil parkir di pinggir jalan itu sangat menganggu dan membuat jalanan jadi terlihat jelek.

"Ini mobil sangat menganggu, gimana ini? Mana mobil jelek seperti ini malah dijejer di pinggir jalan, kan kesannya kelihatan jelek," ucap Aisyah.

Hal senada juga disampaikan Efendi. Ia berharap kepada dinas terkait untuk segera memindahkan mobil-mobil bekas tersebut, sehingga jalan menjadi lancar dan tidak menganggu pengguna jalan lainnya.

"Di sini sudah pernah ada yang terluka kakinya, yang diakibatkan dari pecahan kaca dari mobil bekas yang berserakan. Jadi, saya mohon untuk segera dipindah sebelum ada korban lagi," pinta Efendi. (Ir/Fiq)

TerPopuler