Tanggap Bencana, Koramil Batumarmar bersama Forkopimka Cek Lokasi Longsor -->

Tanggap Bencana, Koramil Batumarmar bersama Forkopimka Cek Lokasi Longsor

Kamis, 16 Januari 2020, 9:49 PM
loading...
Tanggap Bencana, Koramil Batumarmar bersama Forkopimka Cek Lokasi Longsor
Danramil Batumarmar bersama Forkopimka Batumarmar dan BPBD Pamekasan mengecek lokasi longsor di Dusun Tenggina, Desa Bujur Tengah, Kamis (16/01/2020). (Foto for E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Komandan Koramil 0826/11 Batumarmar, Kapten Inf Priyo Budi Utomo bersama Forkopimka setempat dan BPBD Pamekasan melakukan peninjauan lokasi terdampak longsor di Dusun Tenggina, Desa Bujur Tengah, Kamis (16/01/2020).

Peninjauan tersebut dilakukan karena sehari sebelumnya pada Rabu (15/01) terjadi hujan lebat yang mengakibatkan tebing dengan tinggi kurang lebih 7 meter tepat di belakang rumah Marjito longsor dan menimpa dapurnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Bahkan, dapur milik Marjito maupun bangunan di bawah tebing yang longsor itu juga tidak mengalami kerusakan apapun.

Ditemui usai pengecekan, Danramil Priyo mengatakan akan mengerahkan personelnya untuk bergabung melaksanakan karya bakti memperrbaiki longsor itu bersama dengan Polsek, BPBD dan masyarakat sekitar.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar pada musim hujan ini lebih hati-hati, selalu waspada terhadap timbulnya bencana," pesan Kapten Priyo.

Danramil di wilayah utara Pamekasan itu juga menghimbau agar apabila terjadi bencana, masyarakat secepatnya memberikan laporan kepada petugas terdekat.

"Segera lapor, supaya cepat mendapat bantuan," tegas Danramil Priyo. (Ir/Fiq)

TerPopuler