Memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke 73, Polres Pamekasan Gelar JJS -->


Memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke 73, Polres Pamekasan Gelar JJS

Minggu, 16 Juni 2019, 1:24 PM
loading...
Bupati Pamekasan dan Kapolres Pamekasan serta perwakilan Kodim saat melepas balon ke tanda dimulainya JJS
Bupati Pamekasan dan Kapolres Pamekasan serta perwakilan Kodim saat melepas balon ke tanda dimulainya JJS. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara yang ke-73 tahun, Polres Pamekasan, menggelar Jalan-Jalan Sehat (JJS) bersama seluruh masyarakat, Minggu (16/06/2019).

Kegiatan yang mengambil tema "Tolak Kerusuhan Menuju Indonesia Lebih Baik" tersebut, digelar di Monumen Arek Lancor Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

"Kami Polres Pamekasan gelar acara ini untuk menolak kerusuhan. Kami juga mengharapkan peran semua untuk menolak berita hoax, menciptakan suasana kondusif, sejuk dan damai," ucap Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo dalam sambutannya.

Ia mengungkapkan, akhir-akhir ini suasana kurang pas dan sedikit ada ketegangan. Namun, pihaknya tidak ingin hal itu terjadi di Kabupaten Pamekasan.

"Mari kita lebih bijak dalam menyikapi berita tidak benar atau hoax. Kita harus bisa memilih berita yang berkompeten, agar tidak terprovokasi isu hoax," ajaknya.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Pamekasan H. Badrut Tamam mengajak kepada seluruh masyarakat supaya menjaga Pamekasan.

"Tempatkan persaudaraan di hati dan pikiran kita, agar menjadi tindakan nyata yang nantinya akan bisa mendorong perdamaian dan keadilan," katanya singkat.

Acara dihadiri seluruh jajaran Forkopimda dan masyarakat Pamekasan tersebut, dibuka dengan pelepasan balon, dan diselingi dengan deklarasi bersama menolak berita hoax dan anti kerusuhan, juga pembagian berbagai macam door prize kepada para peserta JJS. (Ir/Fiq)

TerPopuler