Kepala DKPP Sumenep Raih Penghargaan Berkat Partisipasi Vaksinasi PMK di Jatim -->

Kepala DKPP Sumenep Raih Penghargaan Berkat Partisipasi Vaksinasi PMK di Jatim

Selasa, 07 Maret 2023, 4:16 PM
loading...
Kepala DKPP Sumenep Raih Penghargaan Berkat Partisipasi Vaksinasi PMK di Jatim
Kepala DKPP Sumenep Arif Firmanto S.T.P., M.Si saat menerima penghargaan dari Direktur Jenderal Kesehatan Hewan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Kementan RI Dr. drh. Nuryani Zainuddin di Hotel Grand Dafam Signature Surabaya, Selasa (7/3/2023). (Foto for E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Sumenep Arif Firmanto raih penghargaan berkat partisipasi vaksinasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).


Pemerintah Provinsi Jawa Timur memberikan penghargaan kepada Kepala DKPP Sumenep atas partisipasinya sebagai vaksinator dalam rangka pencegahan, pengendalian dan penanggulangan PMK di Jawa Timur 2022 melalui Dinas Peternakan.


Penyerahan penghargaan atas partisipasi vaksinasi PMK itu berlangsung saat Rapat Koordinasi Pengendalian Lumpy Skin Disease (LSD) dan PMK di Jawa Timur Tahun 2023, di Hotel Grand Dafam Signature Surabaya, Selasa, 7 Maret 2023.


Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Direktur Kesehatan Hewan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Kementerian Pertanian RI Dr. drh. Nuryani Zainuddin kepada DKPP dari 10 Kabupaten/Kota di Jawa Timur.


Kepala DKPP Sumenep Arif Firmanto mengatakan, penghargaan itu menjadi semangat meningkatkan kinerja, sekaligus motivasi untuk memiliki keinginan yang tinggi guna bekerja lebih baik lagi dalam menyukseskan program pembangunan.


"Yang jelas, penghargaan ini akan menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja dalam rangka pencapaian target guna menyukseskan program pembangunan di Kabupaten Sumenep," kata Arif Firmanto, Selasa, 7 Maret 2023 sore.


Pihaknya berharap dengan berbagai raihan penghargaan selama ini bisa berefek signifikan terhadap kinerja organisasi, agar lebih produktif dan lebih bersemangat melaksanakan berbagai program.


"Saya mengharapkan seluruh aparatur DKPP untuk bekerja lebih baik dari tahun ke tahun, demi mengarahkan organisasi mencapai tujuan dan target kinerja," ujar Arif Firmanto.


Lebih lanjut, ia juga meminta seluruh aparatur DKPP Sumenep untuk bergotong royong membantu dan menyukseskan seluruh program Pemerintah Daerah dengan menunjukkan loyalitas dan kinerja yang baik.


"Semua sumber daya di DKPP ini harus bersama-sama bergerak menyukseskan program pembangunan mulai dari perencanaan hingga pelaksanaannya," imbau Arif Firmanto. (*/Rfq)

TerPopuler