5 Rekomendasi Cafe Asyik Buat Nongkrong Malam Mingguan di Malang -->

5 Rekomendasi Cafe Asyik Buat Nongkrong Malam Mingguan di Malang

Sabtu, 17 Desember 2022, 7:01 PM
loading...
5 Rekomendasi Cafe Asyik Buat Nongkrong Malam Mingguan di Malang
DPC PWRI Sumenep memilih Cafe Qita Malang sebagai tempat Rapat Kerja (Raker) Annual Plan 2023. (Foto Dok. DPC PWRI Sumenep)


E-KABARI.com - Bagi Anda yang mencari rekomendasi cafe asyik buat nongkrong malam mingguan di Malang tak perlu risau.


Berikut ini akan diurai sejumlah cafe yang recommended buat nongkrong malam mingguan di Malang. Cocok buat pasangan kekasih atau kongkow bareng keluarga.


Malang memang tak hanya dikenal dengan Kota Pendidikan. Kota yang merupakan bagian dari Provinsi Jawa Timur ini juga menawarkan berbagai wisata.


Tak heran jika Malang juga menjadi incaran para wisatawan luar ataupun lokal. Terutama di masa libur weekend dan akhir tahun.


Sebagai salah satu daerah yang memiliki berbagai objek wisata, di Malang juga banyak tempat nongkrong asyik di malam minggu. Seperti halnya cafe yang biasa menjadi pusat tongkrongan kaula muda dan anak gaul.


Nah, bagi Anda yang sedang pelesir di Malang Raya, berikut E-KABARI.com telah rangkum 5 rekomendasi cafe asyik buat nongkrong malam mingguan di Malang.


Jangan hanya nongkrong, jangan lupa sempatkan foto-foto di 5 cafe berikut buat koleksi kece di Instagram.


1. Cafe Qita Malang


5 Rekomendasi Cafe Asyik Buat Nongkrong Malam Mingguan di Malang
Cafe Qita Malang. (Instagram @cafe_qita_malang)


Di Malang ada salah satu tempat nongkrong asyik bareng teman, kekasih atau keluarga. Di mana lagi kalau bukan di Cafe Qita yang berara di Dusun Jetak Ngasri, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Malang.


Cafe Qita Malang menyediakan berbagai minuman segar, kopi dan non kopi. Selain itu juga ada makanan yang siap mengisi perut agar pas nongkrong tidak kelaparan.


Ditambah dengan pemandangan asri persawahan, semua bisa kamu dapatkan. Udah! Cobain chocolate single sedan juga coffe latte-nya. Tempatnya cukup luas, lho.


2. Robucca


5 Rekomendasi Cafe Asyik Buat Nongkrong Malam Mingguan di Malang
Robucca. (Ihm/Istimewa)


Salah satu rekomendasi tempat nongkrong malam di Malang yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi adalah Robucca. Tempat nongkrong yang satu ini dikenal dengan namanya yang unik sekaligus konsepnya yang kekinian dan instagramable.


Saat berkunjung ke Malang, tentu tidak salah jika kamu memilih untuk nongkrong malam di cafe ini, karena Robucca masih buka hingga pukul 20.30 WIB setiap harinya.


Tidak kalah dengan siang hari, nongkrong malam di cafe ini juga menjadi hal menarik yang bisa kamu coba. Robucca berlokasi di daerah Ijen Nirwana Jalan Raya No 1A, Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang.


Di sana, kamu dapat menikmati lezatnya berbagai hidangan yang ditawarkan mulai dari berbagai minuman hingga aneka makanan.


3. Bukit Delight


5 Rekomendasi Cafe Asyik Buat Nongkrong Malam Mingguan di Malang
Bukit Delight. (Mt/Istimewa)


Tidak kalah menarik dengan cafe sebelumnya, Bukit Delight juga menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong malam di Malang sudah populer sejak dulu.


Cafe satu ini terletak di Jalan Joyo Agung Nomor 1, Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Bukit Delight buka hingga pukul 22.00 WIB dari hari Minggu sampai Jumat dan hingga pukul 23.00 saat hari Sabtu.


Konsep outdoor dengan lampu-lampu pada cefe ini juga memberi kesan romantis apabila dikunjungi saat malam hari. Bersantai bersama teman maupun pasangan di cafe Bukit Delight tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba saat berada di Malang.


4. Golden Heritage Koffie


5 Rekomendasi Cafe Asyik Buat Nongkrong Malam Mingguan di Malang
Golden Heritage Koffie. (It/Istimewa)


Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin mendatangi salah satu tempat nongkrong malam di Malang, kamu dapat mengunjungi Golden Heritage Koffie. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Raya Tidar Nomor 36, Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.


Saat mengunjungi Golden Heritage Koffie, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya menu yang ditawarkan. Pengunjung dapat memilih berbagai varian kopi yang ditawarkan serta berbagai hidangan seperti croissant.


Cafe yang satu ini juga menawarkan suasana yang nyaman, sehingga tidak hanya cocok sebagai tempat untuk nongkrong, tetapi juga bisa jadi rekomendasi untuk Anda yang ingin menyelesaikan tugas atau pekerjaan.


5. Cokelat Klasik Cafe & Garden


5 Rekomendasi Cafe Asyik Buat Nongkrong Malam Mingguan di Malang
Cokelat Klasik Cafe & Garden. (Kmp/Istimewa)


Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan Cokelat Klasik Cafe & Garden yang merupakan salah satu cafe di Malang. Cokelat Klasik Cafe & Garden juga sangat cocok dipilih sebagai tempat nongkrong malam di Malang yang menarik untuk kamu kunjungi.


Kamu bisa datang ke cafe ini yang terletak di Jalan Joyo Agung, Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Dijamin malam mingguan bakal asyik.


Cokelat Klasik Cafe & Garden memang dikenal dengan tempatnya yang instagramable dan memberi kesan romantis, terlebih jika dikunjungi saat malam hari. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan saat berkunjung ke cafe satu ini.


Nah, itulah 5 rekomendasi cafe asyik buat nongkrong di Malang. Semoga cocok buat Anda malam mingguan. (*)


Penulis: Ndry_Sya
Sumber: Berbagai Sumber
Editor: Rafiqi

TerPopuler