Vaksinasi dan Pengobatan Gratis Polres Sumenep di Gapura Dipadati Warga -->

Vaksinasi dan Pengobatan Gratis Polres Sumenep di Gapura Dipadati Warga

Jumat, 17 Juni 2022, 2:57 PM
loading...
Vaksinasi dan Pengobatan Gratis Polres Sumenep di Gapura Dipadati Warga
Kegiatan Vaksinasi dan Pengobatan Gratis Polres Sumenep di halaman Mapolsek Gapura, Jumat (17/6/2022). (Humas Polres Sumenep)


SUMENEP, E-KABARI.com - Vaksinasi dan Pengobatan Gratis yang digelar Polres Sumenep di halaman Mapolsek Gapura, Jumat, 17 Juni 2022, dipadati warga.


Polres Sumenep melaksanakan kegiatan vaksinasi dan pengobatan gratis tersebut dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76.


Guna menyukseskan kegiatan sosial tersebut, petugas kesehatan dari Poliklinik Polres Sumenep yang dipimpin dr. Basri bekerja sama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Gapura yang dipimpin dr. Slamet.


Masyarakat Kecamatan Gapura terlihat antusias mengikuti vaksinasi dan pengobatan gratis dari Polres Sumenep. Itu terlihat dari animo masyarakat Gapura cukup tinggi.


Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya menyebut tingkat kehadiran untuk mengikuti pengobatan gratis sebanyak 108 orang, sedangkan masyarakat yang mengikuti vaksinasi mencapai 2.100 orang.


"Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kecamatan Gapura yang peduli terhadap kesehatannya dengan selalu antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh para petugas kesehatan, karena covid-19 itu belum berakhir," ujar Kapolres Sumenep.


Rahman menjelaskan, vaksinasi dan pengobatan gratis dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 itu sebagai wujud kepedulian Polri. Tujuannya supaya lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, karena Polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


"Kegiatan vaksinasi dan pengobatan gratis dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia disaksikan secara langsung oleh Kapolri secara virtual dari titik 0 kilometer Ibu Kota Nusantara," pungkas Rahman. (Rfq)

TerPopuler