Pasar Murah Jelang Lebaran di Rubaru Diharapkan Bantu Masyarakat -->

Pasar Murah Jelang Lebaran di Rubaru Diharapkan Bantu Masyarakat

Kamis, 28 April 2022, 3:49 PM
loading...

Pasar Murah Jelang Lebaran di Rubaru Diharapkan Bantu Masyarakat
Pasar murah jelang lebaran Idul Fitri 1443 H di Kecamatan Rubaru, Sumenep, Kamis (28/4/2022) pagi. (Foto Wy/E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.com - Pemkab Sumenep menggelar pasar murah di sejumlah kecamatan jelang lebaran Idul Fitri 1443 H, salah satunya di Kecamatan Rubaru.


Kesempatan menggelar pasar murah jelang lebaran tersebut disambut baik oleh Pemerintah Kecamatan Rubaru.


Indra Hernawan, Plt Camat dan Sekcam Rubaru mengaku sangat bangga dan mengapresiasi amanah yang diberikan oleh Bupati Sumenep, sehingga pasar murah bisa digelar di Kecamatan Rubaru.


"Kami merasa bangga dan berterima kasih kepada Bapak Bupati Sumenep, Rubaru dipercaya sebagai salah satu tempat pelaksanaan pasar murah," kata Indra Hernawan, Kamis, 28 April 2022.


Dia menjelaskan ada keterlibatan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam pasar murah tersebut. Seperti Bagian Umum dan Bagian Perekomian Setda Kab. Sumenep, Kecamatan Rubaru, Kecamatan Pasongsongan, Kecamatan Ambunten, Kecamatan Dasuk, dan Kecamatan Manding. 


"Selain itu juga ada beberapa OPD yang mendukung seperti Bangkesbangpol, Dinas PU dan Tata Ruang, Dinas Kominfo, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, serta intansi vertikal lainnya, Bank BPRS Bhakti Sumekar maupun PDAM," imbuh pria yang akrab disapa Iwan tersebut.


Dia berharap adanya pasar murah tersebut bisa membantu masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat menjelang lebaran.


"Semoga pasar murah jelang lebaran ini bermanfaat bagi masyarakat dan masyarakat, khususnya yang kurang mampu bisa terbantu," harap Iwan. (*/Wy/Rfq)

TerPopuler