Pasar Murah Jelang Lebaran di Rubaru Diharapkan Bantu Masyarakat -->

Pasar Murah Jelang Lebaran di Rubaru Diharapkan Bantu Masyarakat

Kamis, 28 April 2022, 3:49 PM
loading...

Pasar Murah Jelang Lebaran di Rubaru Diharapkan Bantu Masyarakat


SUMENEP, E-KABARI.com - Menyambut pasar murah yang digelar oleh Pemkab Sumenep yang dilaksanakan di Kecamatan Rubaru.


INDRA HERNAWAN,S.Sos,MMPlt dan Sekcam Kecamatan Rubaru mengatakan sangat bangga dan mengapresiasi atas amanah yang diberikan oleh Bupati Sumenep, sehingga pelaksanaan pasar murah bisa digelar di Kecamatan Rubaru. 


"Kami merasa bangga dan berterimakasih juga kepada Bapak Bupati Sumenep, Rubaru dipercaya sebagai salah satu tempat pelaksanaan pasar murah," terang INDRA HERNAWAN Plt Camat Rubaru. 


Ia menambahkan, dalam pasar murah ada keterlibatan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti Bagian Umum Setda Kab. Sumenep, Bagian Perekomian Setda Kab. Sumenep, Kecamatan Rubaru, Kec. Pasongsongan, Kec. Ambunten, Kec. Dasuk, dan Kec. Manding. 


"Selain itu juga beberapa OPD yang mendukung seperti Bangkesbangpol, Dinas PU Citpa Karya dan Tata Ruang, Dinas Kominfo, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, serta intansi vertical lainnya Bank BPRS bhakti sumekar maupun PDAM," tambahnya. 


Selain itu ia jug berharap dengan adanya pasar murah ini bisa membantu masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat menjelang lebaran. 


"Semoga pasar murah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan masyarakat dapat memanfaatkannya dengan adanya pasar murah ini serta masyarakat bisa terbantu dengan adanya pasar murah ini bagi masyarakat yang kurang mampu," harapnya.

TerPopuler