HUT Ke-72, Bupati Baddrut Tamam Apresiasi Satpol PP dan Damkar Pamekasan -->

HUT Ke-72, Bupati Baddrut Tamam Apresiasi Satpol PP dan Damkar Pamekasan

Kamis, 17 Maret 2022, 11:21 AM
loading...
HUT Ke-72 Satpol PP
Bupati H. Baddrut Tamam bersama Kepala Satpol PP dan Damkar Pamekasan dan sejumlah personel foto bersama pada perayaan HUT Ke-72 Satpol PP dan Damkar Pamekasan, Kamis (17/3/2022). (Foto Ir/E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.com - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam memberikan apresiasi kepada para personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar yang merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 pada tanggal 17 Maret 2022 ini.


Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Baddrut Tamam dalam sambutann ketika memimpin upacara rutin bulanan di lapangan Nagara Bhakti, Kamis, 17 Maret 2022.


Pada upacara sekaligus perayaaan HUT ke-72 Satpol PP itu, personel Satpol PP dan Damkar Pamekasan melakukan pertunjukan demo di hadapan Bupati Baddrut Tamam.


Mulai dari Pasukan Tanda Kehormatan (Pataka) yang berseragam khas hingga berbagai suguhan epik rampak nada dari Korps Musik (Korsik) tim Satpol PP.


Tak heran jika Bupati Baddrut Tamam menyebut Satpol PP Pamekasan mempunyai energi yang luar biasa. Terutama dalam setiap melaksanakan tugas dan fungsi sebagai penegak Perda, sebagai bentuk pengabdian kepada negara di Bumi Gerbang Salam.


"Hari ini ada tiga bidang yang ulang tahun, di antaranya HUT ke-72 Satuan Polisi Pamong Praja, HUT ke-60 Perlindungan Masyarakat dan HUT ke-103 Pemadam Kebakaran," ujar Bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu.


Sementara R. Moh. Syaiful Amin mengatakan, seluruh anggota yang ada di Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pamekasan ikut memeriahkan acara HUT ke-72 tersebut.


Tujuannya supaya keguyuban dan soliditas semua personel Satpol PP di Pamekasan nampak dalam menyemarakkan suasana HUT ke-72 tanpa terkecuali.


"Beberapa pertunjukan sudah dilakukan oleh anggota di depan bupati Pamekasan H Baddrut Tamam. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik sesuai rencana dan harapan kami," ujar Kepala Satpol PP dan Damkar Pamekasan. (Ir/Rfq)

TerPopuler