Polisi Masih Selidiki Pembuang Bayi di Teras Masjid Al-Munawar Sumenep -->


Polisi Masih Selidiki Pembuang Bayi di Teras Masjid Al-Munawar Sumenep

Senin, 02 November 2020, 12:36 PM
loading...
Penemuan Bayi
Bayi yang ditemukan di teras Masjid Al-Munawar Desa Kalimo'ok saat dirawat petugas medis Puskesmas Kalianget, Sumenep, Ahad (1/11/2020). (Foto for E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.COM - Polisi masih masih menyelidiki pembuang bayi di teras Masjid Al-Munawar Desa Kalimo'ok, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep.


Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengungkapkan, saat ini pelaku pembuangan bayi berjenis kelamin perempuan itu belum diketahui.


"Untuk pelaku yang meletakkan bayi di teras Masjid Al-Munawar masih belum diketahui dan masih dalam proses penyelidikan," katanya, Ahad (1/11/2020) kemarin.


Untuk sementara bayi yang ditemukan marbot masjid itu berada di Puskesmas Kalianget sejak dibawa untuk mendapatkan perawatan medis pasca ditemukan kemarin.


"Kondisi bayi dalam keadaan sehat dengan berat badan 2,3 kg, panjang badan 49 cm, dan lingkar kepala 32 cm," ujar AKP Widi.


Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bayi malang itu ditemukan H. Moh. Hasan (59) saat menyapu teras Masjid Al-Munawar Desa Kalimo'ok sekira pukul 11.45 WIB.


Kaget dengan penemuan bayi tersebut, Hasan langsung menelepon Nasiruddin (66). Kemudian Nasir datang dan membawa si bayi ke Puskesmas Kalianget untuk mendapatkan perawatan medis. (RK/Fiq)

TerPopuler