Paslon Gus Acing-Mas Kiai Resmi Terdaftar di KPU Sumenep -->


Paslon Gus Acing-Mas Kiai Resmi Terdaftar di KPU Sumenep

Sabtu, 05 September 2020, 2:08 PM
loading...
Paslon Gus Acing-Mas Kiai Resmi Terdaftar di KPU Sumenep
Pasangan Gus Acing-Mas Kiai usai mendaftar Bakal Paslon Pilbup Sumenep Tahun 2020 di KPU Sumenep, Sabtu (5/09/2020) siang. (Foto IST/E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Bakal Pasangan Calon (Paslon) Gus Acing-Mas Kiai resmi terdaftar dalam Pilbup Sumenep di KPU.

Paslon yang mengusung jargon "Sumenep Barokah" itu mendaftar ke KPU Sumenep pada hari kedua pendaftaran, Sabtu (5/09/2020) pagi sekitar pukul 09.50 WIB.

Usai mendaftar, bakal Calon Bupati Sumenep, Fattah Jasin mengaku optimis mengikuti gelaran Pilbup Sumenep Tahun 2020.

Hal itu karena para partai pendukung tampak optimis saat mendampingi dirinya dan Mas Kiai Fikri mendaftar ke KPU Sumenep.

"Bida dilihat dari jatah 25 orang yang mendamping kami masuk mendaftar ke KPU," ujar Fattah Jasin, saat diwawancarai awak media, Sabtu (5/09/2020) siang.


Adapun berkas pendaftaran Gus Acing-Mas Kiai yang diserahkan ke KPU Sumenep sudah memenuhi syarat, sehingga sekarang bakal Paslon tersebut sudah resmi terdaftar.

"Semua berkas pendaftaran sudah komplit dan memenuhi syarat," tegas Gus Acing.

Tak lupa, birokrat yang sudah 33 tahun pengalaman di pemerintahan Provinsi Jawa Timur itu pun mengajak masyarakat untuk memilih dengan hati nurani mereka.

Melihat situasi global saat ini, Gus Acing menilai Sumenep membutuhkan pemimpin yang ahli dalam tata kelola (manajerial).

"Masyarakat sekarang sudah semakin cerdas dengan memilih menggunakan hati dan melihat sosok pemimpin dari bibit, bebet dan bobotnya," ungkapnya, optimis.

Sementara itu, Komisioner KPU Sumenep, Rahbini mengatakan, berkas pendaftaran yang diserahkan Paslon Gus Acing-Mas Kiai sudah lengkap dan memenuhi syarat.

“Tinggal dilakukan verifikasi nanti,” terang Komisoner Divisi Teknis dan Penyelenggaraan KPU Sumenep itu. (RK/Fiq)

TerPopuler