Jabat Direktur Pascasarjana INKADHA Sumenep, Ach Wildan Al Faizi Siap Beraksi -->


Jabat Direktur Pascasarjana INKADHA Sumenep, Ach Wildan Al Faizi Siap Beraksi

Jumat, 28 Agustus 2020, 9:59 AM
loading...
Dr. (Cand) Ach Wildan Al Faizi saat menerima SK sebagai Direktur Pascasarjana dari Rektor INKADHA Sumenep, Kamis (27/08/2020). (Foto WY/E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Resmi menjabat Direktur Pascasarjana INKADHA Sumenep Masa Bhakti 2020-2024, Ach Wildan Al Faizi siap beraksi melakukan penataan untuk kemajuan program S2.

Hal ini diungkapkan Wildan usai dikukuhkan bersama puluhan pejabat struktural Institut Kariman Wirayudha (INKADHA) Sumenep pada Kamis (27/08/2020) kemarin.


Alumni S1 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang itu mengatakan, untuk saat ini pihaknya masih menunggu instruksi dari Rektor INKADHA Sumenep.

Kendati demikian, berbagai hal terkait pengembangan Pascasarjana akan terus digenjot. Mulai dari pelayanan, penataan kurikulum, pemberdayaan Sumber Daya Manusia, dan penambahan tenaga pendidik.

"Yang pasti kita fokus pada kurikulum supaya berbasis riset sebagaimana keinginan Pak Rektor. Akan dirembukkan dengan tim yang ada di Pascasarjana," ungkap Wildan, usai pengukuhan, Kamis (27/08) sore.


Alumni S2 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta itu juga menargetkan proses marketing saat ini harus lebih rapi dari tahun sebelumnya, agar mampu menggaet minat mahasiswa untuk menempuh pendidikan S2 di INKADHA.

"Untuk sementara, paling tidak banyak yang masuk ke pascasarjana di sini," kata Wildan, yang kini sedang menyelesaikan tugas akhir (disertasi) di program doktor Universitas Negeri Jakarta. (Helmy/Fiq)

TerPopuler