Lagi, Ada Kelompok DPC PAN Sumenep Pastikan Patuh DPP Dukung Fauzi-Eva -->


Lagi, Ada Kelompok DPC PAN Sumenep Pastikan Patuh DPP Dukung Fauzi-Eva

Kamis, 11 Juni 2020, 5:49 PM
loading...
Lagi, Ada Kelompok DPC PAN Sumenep Pastikan Patuh DPP Dukung Fauzi-Eva
PATUH DPP PAN: DPC PAN se-Sumenep satukan komitmen patuh keputusan DPP PAN dukung Fauzi-Eva pada Pilbup Sumenep 2020. (Foto for E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Menyusul pernyataan kecewa dari sejumlah kelompok yang mengatasnamakan pengurus DPC PAN Sumenep atas rekom DPP PAN kepada Fauzi-Eva pada Selasa (9/06/2020), kini ada kelompok baru yang justru menyatakan patuh atas keputusan tersebut.

Kelompok internal PAN yang mengaku sebagai Juru Bicara DPC PAN se-Kabupaten Sumenep ini dipelopori Mawi. Pihaknya mengaku mendukung keputusan DPP PAN yang memberikan dukungannya kepada Achmad Fauzi-Hj. Dewi Khalifah sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati.

"Kami mengapresiasi keluarnya SK DPP PAN yang akan mengusung pasangan Achmad Fauzi-Hj Dewi Khalifah (Fauzi-Eva) dalam Pilkada Sumenep 2020, karena merupakan bagian dari usulan kami ke DPP PAN melalui DPD PAN Sumenep," kata Ketua DPC PAN Ambunten itu, Kamis (11/06/2020) di salah satu cafe di Jl. dr. Cipto, Kolor, Sumenep.


Menurut Mawi, keputusan DPP PAN mengusung Fauzi-Eva sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Sumenep 9 Desember 2020 mendatang sudah seharusnya dipatuhi oleh pengurus PAN di daerah dan semua kader.

"Kami akan tunduk dan patuh terhadap keputusan DPP PAN sekaligus berjuang sepenuh hati untuk memenangkan pasangan Fauzi-Eva dalam Pilkada Sumenep 2020 yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020," tegas Mawi dengan nada serius.

Karena alasan itulah, pihaknya menggelar pertemuan bersama sejumlah DPC PAN lainnya se-Sumenep. Tujuannya, kata Mawi, tiada lain menyatukan komitmen guna menjalankan amanah DPP PAN untuk memenangkan pasangan Fauzi-Eva di Pilkada nanti.

"Kami sengaja bertemu bersama DPC lainnya untuk menyatakan DPC PAN se-Sumenep solid dan tak mungkin melenceng dari langkah-langkah organisatoris yang digariskan DPP PAN. Sekali lagi, kami akan tunduk dan patuh atas keputusan DPP PAN dan itu tak perlu diperdebatkan lagi," tutup Mawi pada pertemuan tersebut. (RK/Fiq)

TerPopuler