Ini Alasan PAN Usung Fauzi-Eva di Pilkada Sumenep 2020 -->


Ini Alasan PAN Usung Fauzi-Eva di Pilkada Sumenep 2020

Senin, 08 Juni 2020, 8:43 AM
loading...
Ini Alasan PAN Usung Fauzi-Eva di Pilkada Sumenep 2020
Surat Keputusan DPP PAN Nomor :PAN /A/kpts/KU-SJ/030/IV/2020. (Foto IST/E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Bukan tanpa alasan DPP maupun DPD PAN Sumenep memutuskan untuk mengusung Fauzi-Eva sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Sumenep Tahun 2020.

Pasangan tersebut dinilai mewakili kalangan nasionalis dan religius, dekat dengan masyarakat dan paling penting diyakini partai berlambang Matahari dapat membawa Sumenep Berkemajuan.

Karena itulah, DPD PAN Sumenep mengintruksikan seluruh pengurus, baik di DPD, DPC, DPRT serta pimpinan dan anggota Fraksi PAN di DPRD Sumenep, serta seluruh kader untuk berjuang lahir dan batin guna memenagkan pasangan Fauzi-Eva dalam Pilkada Sumenep 2020.


"DPD PAN Sumenep bersama seluruh jajaran dan kekuatan kader siap dan akan bekerja menjadi garda terdepan untuk mengantarkan dan memastikan pasangan calon Fauzi-Eva menanga dalam Pilkada Sumenep 2020," ujar Sekretaris DPD PAN Sumenep, Hosaini Adhim, Ahad (7/06/2020).

Di samping itu, DPD PAN Sumenep juga mengajak seluruh warga Sumenep untuk mendukung dan memilih pasangan Fauzi-Eva dalam Pilkada Sumenep yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020.

"Ini sebagai bagian ikhtiar memilih pemimpin yang sederhana, tidak sombong, hormat kepada ulama dan mampu menciptakan kemakmuran dan keadilan bagi warga Sumenep," terang Hosaini. (RK/Fiq)

TerPopuler