Hadiri Launching Kampung Tangguh Semeru, Kapolres Pamekasan Ucapkan Terima Kasih -->


Hadiri Launching Kampung Tangguh Semeru, Kapolres Pamekasan Ucapkan Terima Kasih

Kamis, 18 Juni 2020, 2:10 PM
loading...
Hadiri Launching Kampung Tangguh Semeru, Kapolres Pamekasan Ucapkan Terima Kasih
Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari saat menghadiri peresmian Kampung Tangguh Semeru di Desa Durbuk, Kecamatan Pademawu, Kamis (18/06/2020). (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari bersama Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf M Effendi menghadiri launching Kampung Tangguh Semeru di Desa Durbuk dan Desa Tlanakan yang dilakukan Wakil Bupati Raja'e, Kamis (18/06/2020) pagi.

Pada kesempatan itu, Kapolres Djoko Lestari mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh Forkopimka dan jajarannya, Kades dan jajarannya, masyarakat juga relawan di Pamekasan, karena sudah membentuk Kampung Tangguh Semeru.

"Saat ini kita sedang menghadapai pandemi Covid-19, di mana di Pamekasan ini semakin hari semakin meningkat. Dalam dua minggu ini kenaikan cukup signifikan, data terakhir sebanyak 70 orang terkonfirmasi dan 81 PDP di Pamekasan," ungkapnya.


Terbentuknya Kampung Tangguh itu, kata Kapolres Djoko merupakan kolaborasi dengan Pemerintah. Tentu saja juga ada peran serta masyarakat dalam melawan Covif-19 yang diwujudkan dengan Kampung Tangguh di semua desa.

"Oleh sebab itu, semua langkah dan upaya antisipasi penyebaran Covid ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat, solidaritas sesama masyarakat dalam masa pandemi Covid-19, dan semoga wabah ini segera berlalu," harap Kapolres. (Ir/Fiq)

TerPopuler