Polsek dan Koramil Palengaan Bantu Warga Tertimpa Musibah di Desa Kacok -->

Polsek dan Koramil Palengaan Bantu Warga Tertimpa Musibah di Desa Kacok

Jumat, 10 April 2020, 7:38 PM
loading...
Polsek dan Koramil Palengaan Bantu Warga Tertimpa Musibah di Desa Kacok
Anggota Polri dan TNI dari Polsek dan Koramil Palengaan saat bantu warga Dusun Bapao, Desa Kacok, Kecamatan Palengaan, Pamekasan, Jumat (10/04/2020). (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Kapolsek Palengaan beserta anggotanya mengikuti kegiatan gotong royong bersama Koramil Palengaan dan warga Desa Kacok, Jumat (10/04/2020) siang.

Kegiatan tersebut guna membantu dan membersihkan puing-puing bangunan yang roboh akibat hujan disertai angin di Dusun Bapao, Desa Kacok, Kecamatan Palengaan, Jumat (10/04/2020) pagi.

Kapolsek Palengaan, Iptu Sri Sugiarto mengatakan, kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian pihaknya terhadap warga yang terkena musibah pagi tadi.

"Ini adalah tugas dan kewajiban kita bersama. Jadi, sudah sepatutnya kita membantu warga yang tertimpa musibah," ujar Iptu Sri Sugiarto.

Karena itu, pihaknya langsung turun ke lokasi terdampak musibah hujan disertai angin tersebut bersama Koramil Palengaan.

"Saya bersama Danramil Palengaan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kacok serta warga sekitar gotong royong bersama saling membantu," pungkas Sugiarto. (Ir/Fiq)

TerPopuler