Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polres Pamekasan Semprotkan Disinfektan di Tempat Umum dan Pelayanan Publik -->


Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polres Pamekasan Semprotkan Disinfektan di Tempat Umum dan Pelayanan Publik

Sabtu, 14 Maret 2020, 3:59 PM
loading...
Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polres Pamekasan Semprotkan Disinfektan di Tempat Umum dan Pelayanan Publik
Tim gabungan Polres Pamekasan, TNI, Dishub dan Dinkes Kesehatan saat menyemprotkan Disinfektan di Terminal Ronggosukowati Pamekasan. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Antisipasi penyebaran Virus Corona, Polres Pamekasan bekerjasama dengan instansi terkait melakukan penyemprotan Disinfektan di sejumlah tempat umum dan tempat pelayanan publik.

Penyemprotan Disinfektan tersebut dilaksanakan di Terminal Ronggosukowati Pamekasan, Pelayanan Satpas SIM Jl. Nyalaran, Bank, Asrama dan Masjid di lingkungan Polres Pamekasan, Sabtu (14/03/2020).

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, S.I.K, MM mengungkapkan, kegiatan penyemprotan Disinfektan di sejumlah tempat umum dan pelayanan publik itu melibatkan TNI, Dishub dan Dinas Kesehatan Pamekasan.

"Penyemprotan Disinfektan di terminal dan di tempat pelayanan umum lainnya untuk antisipasi penyebaran Virus Corona," kata Kapolres usai melakukan penyemprotan di Terminal Ronggosukowati Pamekasan.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan di tempat umum dan pelayanan publik tersebut, kata Kapolres Djoko, akan berlangsung selama dua hari. Yaitu hari ini, Sabtu (14/03/2020) dan besok, Ahad (15/03/2020).

"Hingga saat ini di wilayah Kabupaten Pamekasan masih belum ada yang terjangkit Virus Corona. Maka dari itu, kami bekerjasama dengan instansi terkait melakukan antisipasi dengan penyemprotan Disinfektan," terang Kapolres.

Meski belum terpapar Covid-19 tersebut, ia berpesan kepada masyarakat Pamekasan untuk selalu tetap menjaga kesehatannya. Sehingga, kecil kemungkinan untuk terjangkit virus-virus yang membawa penyakit.

"Kami harapkan masyarakat selalu menjaga kesehatannya dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat, pola makannya dijaga, istirahat yang cukup, berolahraga secara rutin, dan jangan lupa selalu berdoa agar diberi kesehatan," pungkas Djoko. (Ir/Fiq)

TerPopuler