Penemuan Bayi Laki-Laki di Pragaan Laok Sumenep Mengejutkan Warga -->

Penemuan Bayi Laki-Laki di Pragaan Laok Sumenep Mengejutkan Warga

Jumat, 14 Februari 2020, 8:43 PM
loading...
Penemuan Bayi Laki-Laki di Pragaan Laok Sumenep Mengejutkan Warga
Bayi berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan di Desa Pragaan Laok, Kecamatan Pragaan saat berada di rumah penemunya, Selvi Andriani di Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan. (Foto for E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Penemuan bayi laki-laki di Desa Pragaan Laok , Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur pada Jumat (14/02/2020) siang, sekitar pukul 12.30 WIB, mengejutkan warga.

Lokasi penemuan bayi malang tersebut di Dusun Maronggi Laok, Desa Pragaan Laok, tepatnya di pinggir Jalan Raya Sumenep - Pamekasan, depan sebuah Gudang Tembakau.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengungkapkan, bayi tak berdosa tersebut ditemukan oleh Selvi Andriani sepulang dari tempat kerjanya di apotek dengan mengendarai sepeda motor.

"Sesampainya di depan gudang yang terletak di Dusun Maronggi, Desa Pragaan Laok, Selvi Andriani melihat tas warna hitam kombinasi merah bergambar menara Eifel warna pink dan bertuliskan Paris bergerak-gerak," tutur AKP Widiarti, Jumat (14/02/2020) sore.

Selanjutnya, Selvi dengan penuh penasaran mendekati tas tersebut dan melihat di dalamnya ada bayi dan selimut warna hijau muda dengan panjang dan lebar 1 meter.

Dengan rasa kasihan, Selvi membawa pulang bayi tersebut ke rumahnya di Dusun Somangkaan, Desa Karduluk. Lalu melaporkan langsung pada Kepala Desa setempat dan Polsek Prenduan.

"Saat ini bayi tersebut dirawat oleh Selvi, sebab kebetulan baru menikah 5 bulan yang lalu dan belum memiliki keturunan," pungkas AKP Widiarti. (Ras/Fiq)

TerPopuler