Pasca Banjir di Pamekasan, Anggota TNI Bantu Warga Bersihkan Lumpur -->

Pasca Banjir di Pamekasan, Anggota TNI Bantu Warga Bersihkan Lumpur

Senin, 24 Februari 2020, 4:34 PM
loading...
Pasca Banjir di Pamekasan, Anggota TNI Bantu Warga Bersihkan Lumpur
Anggota TNI-AD Koramil Kota Pamekasan saat membantu warga Kelurahan Patemon membersihkan sisa lumpur pasca banjir. (Foto for E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Pasca banjir yang melanda Kabupaten Pamekasan, Ahad (23/02/2020) kemarin, menyisihkan banyak dampak negatif terhadap masyarakat yang rumahnya terendam air.

Menyikapi hal itu, sejumlah anggota TNI-AD dari Koramil Kota Kodim Pamekasan melakukan karya bakti membantu warga yang rumahnya tergenang air akibat banjir meluapnya Kali Semajid.

Pantauan di lapangan, para anggota Koramil Kota Pamekasan membantu membersihkan rumah-rumah warga di RT 06, RW 03 Kelurahan Patemon dari lumpur sisa banjir.


Batuud Koramil 0826/01 Kota, Peltu Didik menyampaikan, pihaknya mengerahkan semua anggota Koramil untuk membantu masyarakat yang paling parah terendam banjir.

"Semua anggota kita kerahkan untuk membantu warga yang rumahnya terendam banjir paling parah," kata Peltu Didik, Senin (24/02/2020).

Sementara itu, Busiri, salah satu warga Kelurahan Patemon menyampaikan terima kasih kepada anggota TNI yang telah membantu dia dan warga lainnya pasca banjir.

"Semoga jerih payah para anggota TNI di lapangan mendapat ganjaran dan kami selaku warga sangat-sangat terbantu," harap Busiri. (Ir/Fiq)

TerPopuler