Demi Pamekasan Hebat, Bupati Gerakkan 'Pamekasan Bersholawat' -->

Demi Pamekasan Hebat, Bupati Gerakkan 'Pamekasan Bersholawat'

Rabu, 26 Februari 2020, 3:09 PM
loading...
Demi Pamekasan Hebat, Bupati Gerakkan 'Pamekasan Bersholawat'
Pamekasan Bersholawat. (Foto Bupati Badrut Tamam for E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam, S.Psi. mengajak kepada seluruh masyarakat Pamekasan untuk melantunkan Sholawat Nariyah di seluruh Kantor Kelurahan, dan Balai Desa se-Kabupaten Pamekasan.

Gerakan 'Pamekasan Bersholawat' tersebut akan di-launching dan dilaksanakan secara serentak pada Rabu (26/02/2020) malam ini, setelah shalat Isya' berjamaah.

"Melalui pembacaan Sholawat Nariyah ini, kita berharap agar masyarakat Pamekasan mendapat syafaatnya," kat Bupati Badrut Tamam pada E-KABARI.COM, Rabu (26/02/2020) pagi.

Selain itu, gerakan bersholawat merupakan bukti kecintaan Pemerintah Kabupaten Pamekasan kepada Nabiyyina Muhammad SAW.


"Ini adalah bagian dari cara kita, Pemerintah Pamekasan dan saya juga Wabup untuk mewujudkan Kota Gerbang Salam di Kabupaten Pamekasan ini," ucap Badrut.

Bupati Pamekasan itu juga mengajak seluruh masyarakat Pamekasan, untuk bersama-sama bergandengan tangan menjadikan Pamekasan sebagai kabupaten berpondasi ajaran Agama Islam yang dibanggakan.

"Segala kekuatan daya dan upaya akan senantiasa kita lakukan demi memberikan pelayanan yang terbaik buat seluruh masyarakat Pamekasan," ujar Bupati Badrut.

"Saya bersama Pak Wabup akan senantiasa berusaha menjadikan jabatan ini sebagai alat pengabdian untuk memberikan yang terbaik buat Kabupaten Pamekasan," imbuhnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler