Tidar Apresiasi 'Pamekasan Bersholawat' -->

Tidar Apresiasi 'Pamekasan Bersholawat'

Minggu, 23 Februari 2020, 5:02 PM
loading...
Tidar Apresiasi 'Pamekasan Bersholawat'
Ketia Tidar Pamekasan, Abdul Hamid. (Foto for E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid, mendukung penuh launching Pamekasan Bersholawat di semua balai desa dan kelurahan.

Menurut dia, program ini merupakan bentuk kepedulian Bupati Pamekasan untuk mewadahi masyarakat Pamekasan, utamanya para pemuda, untuk ikut serta menyiarkan sholawat dan menanamkan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

“Acara ini tentu butuh dukungan dari semua masyarakat yang ada di Bumi Gerbang Salam. Sebab tanpa adanya dukungan masyarakat, maka semua kegiatan Kabupaten Pameksan tidak akan berjalan maksimal,” ungkapnya, Ahad (23/02/2020) sore.

Melalui Pamekasan Bersholawat, kata Hamid, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan mempunyai ikhtiar untuk menyiarkan dan membumikan sholawat untuk masyarakat dan anak muda yang ada di wilayah Bumi Gerbang Salam.

Karena itu, ia mengajak para kader serta anak muda atau yang dikenal dengan sebutan millenial agar bersama-sama terus istiqomah merawat sholawat. Sebab, dengan menggelorakan sholawat Hamir meyakini bumi Pamekasan akan sejuk, aman dan damai.

"Dengan sholawat tentu akan membawa perdamaian untuk kita semua dan untuk Pamekasan yang kita cintai. Semoga kita dapat barokah para kiai dan habaib melalui Pamekasan bersholawat ini," tandas Wakil Ketua Partai Gerindra Pamekasan, Bidang OKK itu. (Rls/Ir/Fiq)

TerPopuler