Bupati Pamekasan: Makanan Tradisional Pecong dan Cendol Itu Enak dan Legit -->

Bupati Pamekasan: Makanan Tradisional Pecong dan Cendol Itu Enak dan Legit

Senin, 24 Februari 2020, 3:47 PM
loading...
Bupati Pamekasan: Makanan Tradisional Pecong dan Cendol Itu Enak dan Legit
Bupati Badrut Tamam bersama Forkopimka Pamekasan saat mencicipi makanan tradisional Apen Pecong dan Cendol seusai acara Peresmian PKPM Kelurahan Kangenan, Senin (24/02/2020). (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, H. Badrut Tamam, S.Psi menyebut makanan tradisional Apen Pecong dan Cendol itu enak dan legit.

Hal ini diungkapkan Bupati Badrut saat mencicipi makanan dari pedagang keliling, yang sudah dipersiapkan seusai acara peresmian PKPM dan penyerahan SK RT Kelurahan Kangenan, Senin (24/02/2020).

Ada beberapa makanan tradisional yang disiapkan oleh panitia pag ini, seperti Campor Lorjuk, Pecong, Cendol, dan Lontong Urap.
Bupati Badrut Tamam bersama anggota Forkopimka tampak menikmati suguhan yang ada. Dan ternyata, makanan Pecong dan Cendol yang menjadi pilihan Bupati muda tersebut.

"Pecong dan Cendol rasanya legit, saya suka. Apalagi dimakan pada siang hari," ungkapnya.

Bupati Badrut berharap, dengan adanya peresmian Pusat Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat tersebut, tingkat perekonomian warga Kelurahan Kangenan bisa lebih maju.

"Semoga dengan adanya PKPM ini ke depannya bisa menjadikan perekonomian warga Kelurahan Kangenan yang jauh lebih baik," harapnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler