Hadiri Festival Buah Durian 2020 di Wisata Puncak Ratu, Ini Pesan Wabup Pamekasan -->

Hadiri Festival Buah Durian 2020 di Wisata Puncak Ratu, Ini Pesan Wabup Pamekasan

Jumat, 31 Januari 2020, 8:32 PM
loading...
Hadiri Festival Buah Durian 2020 di Wisata Puncak Ratu, Ini Pesan Wabup Pamekasan
Wabup Pamekasan, Dandim 0826, Kapolres Pamekasan, Kades Tebul Barat, dan Panitia Festival menikmati legitnya buah durian bersama dalam satu meja. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Wakil Bupati Pamekasan, H. Raja'e membuka acara Festival Durian 2020 yang diadakan oleh Kepala Desa Tebul Barat, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (31/01/2020).

Festival yang digelar di Wisata Puncak Ratu tersebut, rupanya tidak hanya dihadiri oleh masyarakat Pamekasan saja. Akan tetapi ada juga pengunjung dari luar Gerbang Salam, yakni dari Sampang dan Sumenep.

Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e ketika sambutan mengatakan bahwasanya Desa Tebul Barat mempunyai buah Durian yang sangat khas, yakni rasanya yang legit.

"Mari kita jaga kualitas, keaslian dan orisinilitas buah durian yang ada di Desa Tebul Barat ini, jangan sampai tercampur dengan durian dari luar," pesannya.

Raja'e menginginkan dengan adanya festival durian di Wisata Puncak Ratu tersebut ke depannya bisa mengangkat perekonomian warga desa setempat.

"Semoga ke depan festival-festival lain akan muncul di Pegantenan, sehingga desa terus berkembang dan makin produktif, juga bisa mengangkat perekonomian masyarakat Pegantenan," harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tebul Barat, M. Ali Purwanto menyampaikan terima kasih kepada Wabup Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan, Kapolres Pamekasan, dan Panitia pelaksana Festival Buah Durian 2020.

"Terima kasih atas kehadiran semua pihak, hingga terlaksananya acara Festival buah Durian ini dengan lancar dan sukses," ucap Ali Purwanto yang akrab dipanggil Wawan. (Ir/Rif/Fiq)

TerPopuler