Peringati Hari Pahlawan, BEM Fakultas Hukum UGR Selong Bakal Gelar Dialog Publik -->


Peringati Hari Pahlawan, BEM Fakultas Hukum UGR Selong Bakal Gelar Dialog Publik

Sabtu, 09 November 2019, 12:56 PM
loading...

Hari Pahlawan Nasioanal
Banner Dialog Publik Memperingati Hari Pahlawan BEM FH UGR Selong, Lombok Timur, NTB. (Foto for E-KABARI)

LOTIM, E-KABARI.COM - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Gunung Rinjani (UGR) Kota Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat bakal menggelar Dialog Publik pada Selasa (12/11/2019) nanti.

Kegiatan bertema 'Peran Pemuda dan Mahasiswa dalam Mengawal Kedaulatan Rakyat' tersebut dilaksanakan guna memperingati Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November.

Wahyudi Ramdani, Ketua BEM Fakultas Hukum UGR Periode 2019-2020 mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan tersebut agar pemuda dan mahasiswa memahami peran dan fungsinya dalam menjaga dan mengawal kedaulatan rakyat.

"Kegiatan ini nanti akan dimulai pukul 14.00 WITA dan bakal diikuti 100 peserta dari berbagai organisasi pemuda atau mahasiswa dan sejumlah kampus di Lotim," ujar Yudi, Sabtu (9/11/2019) siang.

Para peserta itu, kata dia, berasal dari HMI Cabang Selong, PMII Cabang Lotim, LMND Lotim, HIMMAH NW, Universitas Hamzanwadi Pancor, Universitas Muhammadiyah Selong, STINU Al-Mahsuni, UNW Anjani, dan STMIK Lotim.

Sementara untuk Keynote Speaker acara yang akan ditempatkan di Lantai II Kampus UGR tersebut, panitia mengundang Komisioner KPU Lotim, Mulyadi, S.Pd, dan Aktivis Jaringan Demokrasi Indonesia, M. Saleh, S.IP., MH.

"Kami berharap ke depannya pemuda dan mahasiswa bisa memberikan kontribusi bagi bagi Negara melalui sebuah perkumpulan-perkumpulan diskusi yang bersifat positif dan bisa mempersatukan semua elemen bangsa tanpa harus ada sekat-sekat yang menghalangi," pungkas Yudi. (Ras/Fiq)

TerPopuler