Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Sumenep, M. Muhri Sampaikan Hal Ini -->

Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Sumenep, M. Muhri Sampaikan Hal Ini

Rabu, 21 Agustus 2019, 2:02 PM
loading...
Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Sumenep, M. Muhri Sampaikan Hal Ini
M. Muhri, Kader PKB Sumenep saat dilantik menjadi Anggota DPRD Sumenep Periode 2019-2024 di Pendopo Keraton Sumenep. (Foto Syd/E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.COM - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 50 Anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur Periode 2019-2024 dilaksanakan di Pendopo Agung Keraton Sumenep, hari ini, Rabu, (21/08/2019).

M. Muhri, salah satu Anggota DPRD Fraksi PKB Terpilih Daerah Pemilihan (Dapil) 5, Batuputih, Batang-Batang, Gapura dan Dungkek, memiliki harapan besar untuk dirinya sendiri, juga bagi anggota DPRD Kabupaten Sumenep Periode 2019-2024 yang lain.

"Besok saya pelantikan DPRD Kabupaten Sumenep pukul 09.00 WIB akan dimulai di pendopo Kabupaten Sumenep. Saya dan keluarga mohon doanya saja semoga sehat, amanah dan bertanggungjawab dalam menjalankan tugas tugas kerakyatan dengan maksimal," ujar Muhri saat dihubungi E-KABARI.COM via WhatsApp, Selasa (20/08/2019) malam.

Dalam acara tersebut, kata dia, setiap anggota DPRD melaksanakan sumpah jabatan. Sehingga dengan adanya pengambilan sumpah dan pelantikan itu, ia mengajak para anggota dewan lainnya untuk bersama-sama berkomitmen dan amanah dalam menjalankan tugas yang dipercayakan rakyat.

"Mari kita sama-sama konsisten menjalankan sumpah untuk melaksanakan Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI, serta melaksanakan amanat penderitaan rakyat untuk membangkitkan rakyat Kabupaten Sumenep ke depan," ajak Muhri, Rabu (21/08/2019).

Baca Juga: PKB Tunjuk Hamid Ali Munir Jadi Ketua DPRD Sumenep Periode 2019-2024, M Muhri Jabat Ketua Fraksi

Kader muda Nahdlatul Ulama Sumenep yang juga Ketua PC GP Ansor itu secara khusus menyampaikan terima kasih kepada rakyat Sumenep yang telah memberikan kepercayaan pada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang memperoleh kursi terbanyak, yakni 10 kursi dari 50 kursi DPRD Kabupaten Sumenep.

"Kami haturkan mator sakalangkong yang sebesar-besarnya kepada rakyat Sumenep yang telah hadir ke TPS dan memberikan suaranya untuk mencoblos gambar Partai dan DPRD PKB," ucap Muhri.

"PKB juga tegaskan komitmen untuk kawal kebangkitan dalam wujudkan kesejahteraan dan ketenteraman rakyat menjadi prioritas utama kami, " imbuh suami Uswatun Hasanah itu.

Partainya, sambung Muhri, juga berkomitmen menjaga kebangkitan masyarakat Sumenep. Bahkan melalui fraksi dan seluruh struktur PKB akan bekerja keras mewujudkan kebijakan pembangunan dan APBD yang mampu ciptakan lapangan kerja dan kebangkitan umat.

"Meningkatkan pendapatan masyarakat dan memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat termasuk menyelesaikan permasalahan pembangunan dan lainnya," tegas ayah dua anak tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, M. Muhri ditunjuk oleh DPP partai besutan Gus Dur itu untuk menjadi Ketua Fraksi PKB di Parlemen Sumenep. Ia telah dikukuhkan, pada Kamis (15/08) lalu oleh Wakil Rois Syuriah PWNU Jawa Timur. (Syd/Fiq)

TerPopuler