HUT Bhayangkara Ke-73, 65 Personel Polres Pamekasan Dapat Kado Naik Jabatan -->

HUT Bhayangkara Ke-73, 65 Personel Polres Pamekasan Dapat Kado Naik Jabatan

Senin, 01 Juli 2019, 9:07 AM
loading...
HUT Bhayangkara Ke-73, 65 Personel Polres Pamekasan Dapat Kado Naik Jabatan
Upacara Kenaikan Pangkat 65 Personel Polres Pamekasan di halaman Mapolres setempat, Minggu (30/06/2019) malam. (Foto Ir/E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Sebanyak 65 Personel Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur naik jabatan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73 yang jatuh pada hari ini, Senin, 01 Juli 2019.

Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan pada Minggu (30/06/2019) malam, dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, S.I.K di halaman Mapolres Pamekasan.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Bintara TMT periode 1 Juli 2019, dan PNS Polri TMT 1 April 2019 itu, diikuti oleh pejabat dan jajaran Polres Pamekasan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo mengucapkan selamat kepada semua anggota Polres dan keluarga, atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

"Dengan kenaikan pangkat satu tingkat untuk 65 Personel Polri Polres Pamekasan, semoga ke depannya bisa meningkatkan kinerjanya," harap Kapolres Teguh.

Kenaikan pangkat bagi Bintara TMT 1 Juli 2019 dan PNS Polres Pamekasan TMT 1 April 2019, kata dia, merupakan suatu prestasi yang baik. Sehingga, sangat diperlukan pemikiran dan tenaga yang lebih ditingkatkan lagi.

"Sebagai abdi Negara harus benar-benar melakukan pengabdian kepada Bangsa dan Negara. Kenaikan pangkat ini bukan yang utama, akan tetapi kita harus lebih mengutamakan keamanan serta kenyamanan masyarakat," tegas Kapolres Teguh.

Selain itu, apa yang menjadi harapan dari masyarakat diharapkan Kapolres mampu dilayani dengan lebih baik lagi. Supaya kado kenaikan pangkat bagi 65 Personel Polres Pamekasan itu tidak percuma.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan syukuran kenaikan pangkat, yang digelar di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan. Susana guyub di antara jajaran polres sangat terasa pada sesi ramah tamah tersebut. (Ir/Fiq)

TerPopuler