Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Lebaran, Pemkab Sumenep Gelar Halal Bihalal -->

Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Lebaran, Pemkab Sumenep Gelar Halal Bihalal

Senin, 10 Juni 2019, 12:48 PM
loading...
Para ASN di lingkungan Pemkab Sumenep saat bersalaman secara bergiliran kepada Bupati, Wakil Bupati, dan Sekda Sumenep. (Foto Ist/E-KABARI)

SUMENEP, E-KABARI.COM - Pada hari pertama masuk kerja setelah cuti Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur langsung menggelar Halal Bihalal di lingkungan pemerintah setempat, Senin (10/06/2019).

Halal Bihalal Bupati bersama KH A. Busyro Karim, Wakil Bupati Achmad Fauzi, dan Sekretaris Daerah Edy Rasiyadi dengan para ASN itu dilakukan usai Apel Gabungan dan Pelantikan serta Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan, Administrator dan Pengawas.

Para ASN di lingkungan Pemkab Sumenep secara bergiliran bersalaman dengan Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan Kepala OPD yang berjajar di depan Kantor Sekretariat Daerah.

Saat memimpin apel gabungan, Bupati Sumenep, KH A. Busyro Karim mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri sekaligus memohon maaf lahir dan batin kepada segenap ASN. Karena menurutnya, dalam pergaulan sehari-hari pasti ada kesalahan yang dilakukan Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah.

“Atas nama pribadi, maupun kepala daerah beserta keluarga, saya ucapkan minal aidin wal faizin, mengingat manusia tidak luput dari khilaf dan salah,” tegasnya.

Bupati Busyro berharap, sejak hari ini para ASN bisa kembali melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya dengan komitmen dan kebersamaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


“Mari kita memberikan contoh dan pelayanan yang baik serta kerja keras bersama-sama di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah, demi membangun Kota Keris semakin baik di hari esok,” ajak suami Nurfitriana itu. (RK/Fiq/*)

TerPopuler