Pemeran Nick Fury Bocorkan Cara Captain Marvel Masuk Avengers: Endgame -->

Pemeran Nick Fury Bocorkan Cara Captain Marvel Masuk Avengers: Endgame

Minggu, 24 Februari 2019, 8:24 AM
loading...
Samuel L Jackson menjelaskan Captain Marvel bisa masuk ke Avengers: Endgame dengan menjelajah waktu. Sedangkan Ant-Man akan menjadi sosok penting di film ini. (Foto Ist/Movie Web via SINDOnews)

JAKARTA, E-KABARI.COM - Captain Marvel akan memainkan peranan penting di Avengers: Endgame. Namun, sampai saat ini belum terungkap bagaimana dan kapan Carol Danvers (Brie Larson) bakal masuk skuad Captain America dan kawan-kawannya itu untuk melawan Thanos.

Sekarang, berterima kasihlah kepada Samuel L Jackson. Pemeran Nick Fury di film Captain Marvel dan Avengers: Endgame itu baru saja membocorkan bagaimana Carol akan masuk ke Endgame dan mempengaruhi jalannya cerita film tersebut.

Sebelumnya, Samuel sudah menyinggung fakta kalau Captain Marvel punya kemampuan untuk menjelajah waktu. Samuel juga menjelaskan tentang kemampuan itu. Dia menyiratkan bagaimana kemampuan tersebut bisa mempengaruhi bagaimana pada akhirnya Carol muncul di Endgame. Satu hal yang juga dia ungkapkan adalah pager yang dia keluarkan di adegan pascakredit Avengers: Infinity War untuk memanggil Captain Marvel.

“Saya kira kita bisa mengetahui bagaimana dia bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan orang lain. Dia bisa menjelajah waktu jadi mungkin dia bisa duluan atau belakangan atau apa punlah, dan mengetahui semuanya. Faktanya, saya punya pager 20 tahun kemudian—itu akan dijawab dengan jalan yang cukup menarik,” papar Samuel kepada Total Film.

Ucapan Samuel ini sepertinya mematahkan teori yang menyebut bahwa Captain Marvel tidak punya kemampuan menjelajah waktu. Di Avengers: Endgame, dia akan dikirim ke masa lalu akibat jentikan jari Thanos (Josh Brolin). Teori ini memang menarik dan melibatkan rencana untuk memastikan bahwa para pahlawan itu bisa mengalahkan Thanos.

Di komik, penjelajahan waktu bukanlah salah satu kemampuan Carol. Sejauh ini, Marvel ataupun Disney belum mengonfirmasikan apakah dia bisa menjelajah waktu. Sementara, penjelajahan waktu sudah lama dirumorkan menjadi elemen kunci Avengers mengalahkan Thanos. Sebagian besar menduga Dunia Kuantum akan digunakan dengan Captain America dkk akan kembali ke sejumlah momen penting di masa lalu dan membatalkan jentikan jari Thanos.

Ucapan Samuel itu memunculkan ide bahwa Captain Marvel adalah kunci masalah penjelajahan waktu ini, tapi tidak bisa dikatakan jika dia tidak menggunakan Dunia Kuantum. Elemen ini juga akan menjelaskan mengapa Carol tetap awet muda hingga saat ini meskipun dia seharusnya 20 tahun lebih tua.

Lebih lanjut, selain Captain Marvel, Ant-Man alias Scott Lang (Paul Rudd) juga akan menjadi sosok penting di Avengers: Endgame. Meski sering digambarkan sebagai sosok yang konyol, dia diperkirakan bakal memainkan peranan penting dalam mengalahkan Thanos.

Dikutip dari ComicBook.com, penjelajahan waktu yang mungkin akan dilakukan Avengers di Endgame bakal membutuhkan bantuan Ant-Man. Ant-Man terjebak di Dunia Kuantum di akhir Ant-Man and the Wasp. Tak disangka, dia muncul di trailer Avengers: Endgame. Ada dugaan dia mampu menyelamatkan diri dari dimensi alternatif itu dan melatih para Avengers untuk menggunakan Dunia Kuantum.

Meski belum secara eksplisit dijelaskan bahwa semuanya bisa dilakukan melalui Dunia Kuantum, semua tahu bahwa vortex waktu itu memang ada. Ancient One (Tilda Swinton) bisa mengirimkan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) ke Dunia Kuantum lewat sihir. Belum jelas bagaimana Avengers akan menggunakan Dunia Kuantum itu, tapi kemungkinan besar mereka akan membutuhkan master Dunia Kuantum untuk melumpuhkan Thanos. Di sinilah peran kunci Ant-Man.

Captain Marvel akan diperkenalkan kepada semua penggemar pada 8 Maret 2019. Sementara, Avengers: Endgame akan tayang pada 26 April 2019. Kemudian disusul Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli 2019.

Sumber: SINDONEWS.com

TerPopuler