Lulus Sekolah Fashion, Bella Shofie Dinobatkan Jadi '5 Siswa dengan Karya Desain Terbaik' -->

Lulus Sekolah Fashion, Bella Shofie Dinobatkan Jadi '5 Siswa dengan Karya Desain Terbaik'

Senin, 18 Februari 2019, 7:48 AM
loading...
Bella Shofie. Credit: instagram.com/bellashofie_rigan diambil 17/02/2019 pukul 18.09 by Kapanlagi.com

E-KABARI.COM - Bella Shofie sekarang ini tengah diselimuti perasaan bahagia. Bagaimana tidak, bintang cantik tersebut baru saja lulus dari sekolah fashion yakni LPTB Susan Budihardjo. Momen itu pun lantas sempat ia bagikan di sosial media.

Bukan hanya sekedar lulus, Bella ternyata juga mampu meraih prestasi di momen-momen terakhir ia menimba ilmu di sekolah tersebut. Ia dipilih sebagai salah satu 5 besar siswa lulusan dengan desain terbaik.

Kebahagiaan Bella terlihat begitu jelas lewat senyuman yang menghiasi wajahnya dalam deretan potret yang ia unggah di akun Instagram pribadi miliknya. Penasaran kan seperti apa?

1. Lulus Sekolah Fashion
Pada hari Sabtu (16/02) kemarin, Bella Shofie sempat menghadiri upacara kelulusan dirinya dari sekolah fashion LPTB Susan Budihardjo. Lewat akun Instagram pribadinya, ia sempat menuliskan ucapan rasa syukur.

"Alhamdulillah ya Allah, bangga, terharu, happy semua usaha, capek dan kerja keras terbayar dengan prestasi ini. Aku LULUS Graduation dengan Prestasi 5 Siswa Dengan KARYA DESIGN TERBAIK. Makasih buat semua keluarga, guru-guru pembimbing dan sahabat yang sudah selalu support Bella selama ini," tulisnya.

2. Prestasi
Bukan hanya sekedar lulus, bintang kelahiran Medan tersebut juga meraih prestasi dari sekolah fashion tersebut. Bella dinobatkan sebagai 5 siswa lulusan dengan karya desain terbaik.

"Momen air mata bahagia pada saat penerimaan piala penghargaan, setelah dipilih 13 besar siswa terbaik. Akhirnya acara puncak dipilih lagi untuk 5 SISWA dengan DESIGN KARYA TERBAIK LULUSAN LPTB SUSAN BUDIHARDJO," ungkap Bella.

Postingan tersebut dihiasi dengan fotonya saat meraih piala penghargaan. Menurut caption, Bella sempat terharu dan meneteskan air mata bahagia.

3. Dukungan Orang Terdekat
Keberhasilan dari Bella Shofie tersebut tentunya tidak bisa terjadi tanpan dukungan dari keluarga, sahabat dan para penggemar. Karena itu pula, ia begitu bahagia saat mereka hadir di upacara kelulusan dan berikan selamat.

Dalam salah satu postingan-nya, Bella sempat mengunggah potret dirinya menerima karangan bunga dari orang terdekat. "Terima kasih support-nya keluarga dan sahabat-sahabat," tulisnya.

4. Bangga dan Bahagia
Tak berhenti sampai di situ saja, ibu satu anak tersebut juga sempat memamerkan piala, karangan bunga dan pigura yang didapat dari event upacara kelulusan tersebut.

Tentunya momen ini menjadi langkah awal Bella untuk terus berkarya membuat desain-desain fashion yang bisa dinikmati oleh banyak orang. Selamat ya Bella Shofie atas kelulusan-nya!


Sumber: Kapanlagi.com

TerPopuler