Pria Jombang Nekat Bunuh Diri, Ini Penyebabnya -->


Pria Jombang Nekat Bunuh Diri, Ini Penyebabnya

Senin, 28 Januari 2019, 10:16 PM
loading...
Warga memadati rumah Suparman, korban gantung diri di Jombang. (Foto Ist/SJP)

JOMBANG, E-KABARI.COM - Diduga akibat sering cekcok dengan sang istri lantaran dituduh punya wanita lain, Suparman (36) Warga Desa Cangkring Ngrandu,  Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, nekat bunuh diri.

Kapolsek Perak, AKP Untung Sugiarto mengatakan, korban gantung diri saat rumah dalam keadaan sepi, Senin (28/01/019). Saat itu istrinya sedang keluar, sedangkan kedua anaknya juga sedang main di luar rumah.

"Korban ditemukan menggantung sekira pukul 16.00 WIB. Begitu keluarga masuk rumah, Suparman (korban, red) sudah menggantung," kata AKP Untung sebagaimana dilansir dari SuaraJatimPost.com.

Melihat korban gantung diri, sontak keluarga menjerit sambil menangis. Hal itu membuat warga sekitar berhamburan keluar rumah untuk melihat kejadian tersebut.

"Setelah di lokasi kita mendatangkan dokter dari Pukesmas dan tim identifikasi dari Polres untuk memastikan korban gantung diri atau ada unsur penganiayaan," jelas AKP Untung.

Setelah korban diperiksa, lanjut dia, dipastikan tidak ada unsur penganiayaan. Di tubuh korban hanya ditemukan bekas tali tambang di leher.

"Menurut keterangan, diduga penyebabnya lantaran sering cekcok dengan istri karena sering dituduh mempunyai wanita lain," imbuh AKP Untung.

Selanjutnya, jenazah korban langsung diserahkan polisi ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (SJP/Fiq)

TerPopuler