Belasan Pasangan Mesum Diamankan Polisi -->


Belasan Pasangan Mesum Diamankan Polisi

Minggu, 16 Desember 2018, 11:45 PM
loading...
Salah satu pasangan yang diamankan petugas. (Tribun Medan)

PADANGSIDIMPUAN, E-KABARI.COM - Petugas Satuan Sabhara Polres Padangsidimpuan menggelar razia di sejumlah hotel melati di Padangsidimpuan, Sabtu (15/12/2018) malam.

Selain mengincar pasangan mesum, polisi juga mengamankan lokasi warung yang menyediakan minuman beralkohol jenis tuak.

Pada kegiatan yang berlangsung hingga Minggu (16/12/2018) dini hari, ada empat hotel kelas melati dan dua warung tuak yang didatangi petugas.

Total ada 14 pasangan bukan suami istri yang diangkut petugas dari dalam kamar hotel-hotel tersebut. Sebagian banyak dari pasangan ini bahkan masih berstatus pelajar. Mereka digiring ke Mapolres Padangsidimpuan untuk diproses lebih lanjut.

Tak hanya pasangan yang diduga mesum ini, petugas juga mendapati satu bilah pisau yang tidak diketahui pemiliknya.

"Kegiatan cipta kondisi ini digelar juga dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru dan Pilpres 2019," ujar Kasat Sabhara Polres Padangsidimpuan AKP Rudi.

Sebelum menyisir sejumlah hotel, personel Sabhara Polres Padangsidimpuan juga mendatangi dua warung tuak. Menurut Rudi, warung-warung ini ditertibkan karena menyebabkan sejumlah warga resah dan membuat laporan.

Beberapa pemilik warung diduga sudah mengetahui rencana petugas untuk melakukan penertiban. Sehingga tidak ditemukan di lokasi.

"Kami berharap kita dapat bersama-sama menjaga kekondusifan lingkungan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru ini. Sehingga warga bisa khusyuk beribadah," pungkas Rudi.

Sumber: Tribunmedan.com

TerPopuler