Satu Lawan Dua, Tiga Warga Sumenep 'Bercucuran Darah' -->

Satu Lawan Dua, Tiga Warga Sumenep 'Bercucuran Darah'

Rabu, 12 September 2018, 7:51 AM
loading...
Ilustrasi

SUMENEP, E-KABARI.COM - Terlibat perkelahian di jalan pertigaan Dusun Tengah, Desa Duko Kecamatan Arjasa, tiga warga Sumenep, Madura, Jawa Timur mengalami luka, Selasa (11/9/2018) sekitar jam 05.45 Wib.

Diketahui mereka adalah Asnawi (40) warga Desa Pabian Kecamatan Arjasa, melawan Aan Wahyudi (22) dan Assan (45) warga Dusun Polai Tenggi Desa Daandung kecamatan Kangayan.

Kasubag Humas Polres Sumenep, Iptu Agus Suparno mengatakan bahwa saat itu Asnawi sedang mengendarai mobil untuk mengirim kayu ke Desa  Duko.

"Selanjutnya di pertigaan Desa Duko bertemu dengan Aan Wahyudi dan Assan. Kemudian terjadi perkelahian antara Asnawi melawan Aan Wahyudi dan Assan sehingga sama sama mengalami luka," terangnya.

Asnawi mengalami luka robek pada pergelangan tangan kiri bagian depan, luka lecet pada hidung, luka robek pada dada.

Lawannya, Aan Wahyudi mengalami luka terkelupas pada jari kiri, luka robek pada punggung, luka robek pada jempol kanan.

Sementara, Assan mengalami luka robek pada jempol kiri melingkar, luka robek pada tangan kiri memanjang, luka robek pada jari kelingking, luka robek pada tangan kanan, luka robek pada kepala samping kiri.

Setelah kejadian Asnawi melaporkan ke Polsek Kangean sedangkan Aan Wahyudi dan Assan melarikan diri ke arah timur dengan membawa sepeda motor.

"Saat dilakukan pengejaran, keduanya tertangkap di pertigaan Desa Pabian," imbuhnya.

Atas kejadian tersebut, petugas mengamankan sebilah clurit dan sebilah pisau di TKP. Jaket kulit warna hitam milik Assan. Jaket kain warna merah kecoklatan motif bunga milik Aan. Kaos lengan pendek warna hijau garis garis putih ada tulisan Suppremi milik Asnawi

Perkara penganiayaan yang mengakibatkan luka berat akan dikenakan dengan pasal 351 (2) KUHP. (Mam/Rif)

TerPopuler