Aktor Ketika Cinta Bertasbih Ini Nyaleg -->

Aktor Ketika Cinta Bertasbih Ini Nyaleg

Minggu, 19 Agustus 2018, 11:00 AM
loading...

JAKARTA, E-KABARI.COM - Andi Arsyil Rahman Putra memang tak asing lagi di dunia hiburan, khususnya sinetron. Pemeran Furqon di film Ketika Cinta Bertasbih itu mengembangkan kariernya dengan terjun ke dunia politik.

Seperti diketahui, pria berusia 30 tahun tersebut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai Perindo. Andi Arsyil Rahma maju untuk daerah pemilihan Sulawesi Selatan.


Di tengah-tengah pencalonannya di dunia politik, yuk kita intip bagaimana kegiatan-kegiatan yang dijalani Andi Arsyil Rahman sehari-hari?

Meski memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, Andi Arsyil Rahman rupanya masih sibuk di dunia akting. Ia kini tengah membintangi sinetron berjudul Semua Indah Karena Cinta yang tayang di RCTI.

Kendati sibuk bekerja, pria yang sempat dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Citra Kirana tersebut pun tidak lupa untuk menyegarkan pikirannya dengan berlibur, seperti yang baru-baru ini ia mengunjungi beberapa negara di Eropa, seperti Perancis dan Italia.


Rupanya Andi Arsyil Rahman tidak hanya sibuk di dunia politik dan akting. Ia juga aktif melahirkan karya-karya yang dirangkum dalam bentuk buku. Sampai saat ini, bukunya pun sudah mencapai kurang lebih tujuh buah, seperti salah satunya adalah Mengulang 95.

Namun sayangnya, keberhasilan Andi Arsyil Rahman di bidang pekerjaan tidak semulus kisah cintanya. Sampai saat ini, ia belum terlihat menggandeng wanita idamannya. Namun sebelumnya, ia sempat diisukan beberapa wanita, seperti Citra Kirana, Ayu Ting Ting, sampai Alexa Key.

Sumber: Okezone

TerPopuler