Kecalakaan, Polisi Sumenep Tewas di TKP -->

Kecalakaan, Polisi Sumenep Tewas di TKP

Sabtu, 31 Maret 2018, 12:55 PM
loading...
Tempat kejadian kecelakaan korban. [Foto for E-KABARI]

E-KABARI.COM, SUMENEP - Terlibat kecelakaan di Jalan Raya Nambakor Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep KM-7, anggota polisi Sumenep, Madura, Jawa Timur, Aiptu Urif Susanto (48) tewas di TKP, Jum'at (30/3/2018) sekitar jam 18.30 WIB.

Anggota polisi yang beralamat di Jalan KH Mansyur Desa Pangarangan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep itu mengendarai Sepeda Motor Yamaha Vixion dengan nopol M 5555 WS.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid mengatakan, kecelakaan itu bermula saat muatan mobil Pick Up Grand Max yang dikemudikan oleh Arif Rahman Hakim (47) warga Pamekasan, jatuh di jalan raya. Mobil dengan nopol M 9965 E tersebut bermuatan lima buah tangga yang terbuat dari Galvalum.

"Saat berada di TKP, tiga buah tangga yang berada di atas Mobil Pick Up terjatuh ke aspal atau ke arah sebelah kanan, karena tali pengikat yang terbuat dari anyaman plastik terlepas," ungkapnya, Sabtu (31/03/18).

Sementara, dari arah yang berlawanan korban melaju dengan menggunakan Sepeda Motor Yamaha Vixion dengan nopol M 5555 WS. Sehingga, kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Saat itu korban mengalami kecelakaan dan meninggal dunia di TKP," pungkas Mukid.

Reporter/Editor: Arif A.

TerPopuler