Mantan Gubernur Jatim Imam Utomo Optimis Fattah Jasin Bakal Dapat Rekomendasi Partai Demokrat -->

Mantan Gubernur Jatim Imam Utomo Optimis Fattah Jasin Bakal Dapat Rekomendasi Partai Demokrat

Jumat, 10 Mei 2024, 1:05 PM
loading...
Mantan Gubernur Jatim Imam Utomo Optimis Fattah Jasin Bakal Dapat Rekomendasi Partai Demokrat
Mantan Gubernur Jatim Mayor Jenderal (Purn) TNI H Imam Utomo menilai Fattah Jasin sudah cukup modal untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pamekasan di Pilkada 2024. (Foto Ir/E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.com - Mantan Gubernur Jatim Mayor Jenderal (Purn) TNI H Imam Utomo menilai Fattah Jasin sudah cukup memiliki modal untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Pamekasan di Pilkada 2024.


Hal itu diungkapkan Imam Utomo saat mengantar Fattah Jasin mengembalikan berkas pendaftaran Bacabup Pamekasan ke kantor DPC Partai Demokrat, Jumat, 10 Mei 2024.


Menurut Imam Utomo, Fattah Jasin sudah mengetahui seluk-beluk Kabupaten Pamekasan. Sebab, ia sudah pernah menjabat sebagai Pj Bupati Pamekasan di tahun 2018 dan Wakil Bupati Pamekasan selama 2 tahun.


"Jadi, saya yakin seratus persen bahwa Fattah Jasin akan mendapatkan rekomendasi dari DPC Partai Demokrat, dan akan menang di Pilkada serta menjadi Bupati Pamekasan 2024-2029, karena ia sudah mengetahui masalah-masalah yang ada di Kabupaten Pamekasan," ungkapnya didampingi Fattah Jasin, Jumat, 10 Mei 2024.


Tidak hanya itu, Imam Utomo juga menyebut Fattah Jasin memiliki banyak pengalaman dan banyak pula mengenal para pejabat tinggi.


Keduanya menjadi modal bagi Fattah Jasin untuk memahami serta menemukan banyak cara atau jalan untuk mengatasi semua permasalahan yang ada di Kabupaten Pamekasan.


"Saya yakin bahwa Partai Demokrat nanti yang akan memenangkan Fattah Jasin," tegas Imam Utomo dengan optimis. (Ir/Rfq)

TerPopuler